Bukan Ramen Tapi Mie Rame (plat) N

Mensikapi serbuan Korean Wave, sebuah kedai mie di sekitaran lokasi mahasiswa ini hadir dengan caranya sendiri. Plangnya sih terbaca mie ramen. Tapi kalo dideketin baru keliatan platnya.

Mie Rame(plat)N memang unik. Sekali mencoba dan saya suka sekali rasanya. Aneka varian mie yang bahan dasarnya mie ayam, ditambah topping bakso aneka rasa pilihan sendiri, setengah butir telur ayam, plus selembar nori, bikin cita rasanya tampil beda. Kamu juga bisa pilih tingkat kepedesannya sesuai selera. Topping baksonya mulai dari bakso sapi sampai lobster. Ada juga mushroom kesukaan saya. Harganya cukup terjangkau, dibanderol mulai 10K, godaannya jadi semakin besar 😐

Menu selain mie tentu ada. Siomay dan bubur ayam terserah deh mau pilih yang mana. Dan saran saya kalau pesan minumnya yang standar aja seperti teh atau jeruk. Minuman olahannya seperti varian coklat agak keenceran. Mungkin karena servingnya di gelas besar. Mengejar kuantitas tapi kualitasnya jadi kedodoran. Yang pasti, ketutup kok sama rasa yahud mienya.

Dateng rame-rame deh ke Mie Rame(plat)N di jalan Bendungan Sutami, daerah ITN, dan rasain lezatnya!

Oiya, kayaknya ada cabangnya yang di jalan Ciliwung ya? Ada yang tau?

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *