The Harvest Cake Malang

harvest

Now Open!

Penantian saya sekian lama akhirnya tuntas sudah. Bertahun-tahun hanya diiming-iming oleh sahabat di Jakarta sepanjang dia punya acara, Harvest Cake adalah hidangannya. Dan, officially: Now Open The Harvest Cake Malang. Sudah nyoba, Neng?

Belum. Hihihi. Sementara belum ada acara yang membuat saya memerlukan cakes, pastries or chocolatier. Setidaknya saya sudah tau di mana tempatnya, yaitu di Jalan Pahlawan Trip, lokasi rumah makan-rumah makan besar di jalan yang besar di Malang. Menemukannya tidak sengaja, ketika ngidam Pangsit Mie Dempo dan es Mocca-nya yang hits itu, saya melewati baliho besar bertuliskan Now Open The Harvest Cake Malang. Hati riang tak terkira. Apalagi ada tulisan di atas gedungnya, segera hadir beauty concept cafe. Kayak apa ya kira-kira.

Buat nongkrong? Engga, saya pemerhati bangunan tua dan bangunan cantik yang nyaman untuk disinggahi. Untuk berlama-lama menikmati suasananya, berbicara dengan dindingĀ  dan lampunya yang memendarkan cahaya. Jiwa arsitek saya berontak kalau ada tempat baru.

Dan hasil stalking di twitter @ervies yang posisinya saat ini dedengkotnya designer salah satu bakery, semakin ngga sabar nunggu cafe apa yang akan dihadirkan di The Harvest Cake Malang.

comot brosurnya @ervies

2 thoughts on “The Harvest Cake Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>