Es Kelapa Mudanya Si Kembar

Malang begitu hangat hari ini, sampai yang naik motor pun serasa kena sengatan panas. Tenggorokan pun terasa kering dengan cepat. Jadi, beloklah ban depan ke lapak sederhana di perempatan Ksatrian, Malang.

Ada gerobak es degan strawberry yang nangkring di sana. Biasanya ya es degan itu yang jualan kalo ngga bapak-bapak ya mas-mas. Yang es degan strawberry ini agak unik, seorang ibu dan 2 anak gadisnya yang mirip banget sampe kayak kembar. Tapi setelah diperhatikan lagi, ngga kok. Coba liat di foto ini:

image

Tingginya beda, potongan rambutnya beda, dan suaranya juga beda, kok.

Ok, dan 2 bungkus es degan alami bersama 2 bungkus es degan strawberry sudah disiapkan. Es degan strawberry itu serutan kelapa muda diberi irisan strawberry segar, sedikit sirup strawberry dan susu kental manis putih. Es degan alami ya cuma serutan kelapa muda dan air kelapa mudanya aja. Tanpa ditambahkan air lagi, jadi segarnyaaa… Slurpee!

Buat yang deket-deket Ksatrian atau ngelewati perempatan ini dari poros Rampal-Sawojajar, boleh lho dicoba. Sambil memperhatikan bener, mereka ini kembar apa ngga sih?

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *