Easy Smart Living With MODENA

Memasak mungkin hal yang saya lakukan tak sampai seminggu sekali kalau di rumah. Bukan termasuk hobi sih, tapi saya hobi banget bawakan sarapan untuk pacar setiap pagi. Dengan catatan, ada bahan untuk dimasak.

Kenapa sih cewek tapi kok ngga hobi masak, Neng? Pertama, mama jauuuh lebih banyak stok resep masakannya daripada saya yang cuma suka masak jamur atau sayur sop itu. Kedua, saya sudah pingin punya rumah sendiri! Dengan alat masak yang saya pilih sendiri! Mulai dari kompor, microwave, sampai sendok garpu wajan dan panci yang saya sukai modelnya.

Dan sepertinya sebentar lagi kesampaian sih resolusi tahun 2012 saya itu. Walau baru akan tercapai akhir tahun ini, sebaiknya saya sudah mulai menyiapkan list perlengkapan utama  yang bakal menghiasi  rumah baru saya nanti.

1. KOMPOR!

Kalo katanya ini, pilih kompor gas itu yang harus bisa dipakai untuk memasak, aman, kokoh, efisien, tidak boros, awet, cocok dengan tabung gas dan regulator gas yang ada di pasaran, dan mudah pemakaiannya. Saya mungkin agak slebor masalah kebersihan karena kebanyakan peralatan di dapur rumah mama warnanya gelap, mulai coklat tua, abu-abu dan hitam. Jadi saya bakal pilih yang warna putih biar terpacu untuk selalu menjaga kebersihan area dapur. Apalagi masalah kompor, sekali tidak dibersihkan akan menumpuk dan bikin sakit mata saat masuk dapur lagi. Kalau warna putih, saya pasti tidak akan membiarkan satu titik noda pun di kompor.

Inilah kompor idaman saya:

3 Ring Burner – Modena White Series Hob

Pilihan yang tepat sekali, kata si Pacar. Kompor dan oven tanam White Series memang ditekankan pada desain yang tidak lekang dimakan jaman. Putih memberi tampilan klasik elegan serta mewah, serta menimbulkan perasaan lapang dengan nuansa tenang. Estetika ruangan dari segi fungsi tercapai, dari segi keindahan juga dapat. Selain itu, putih masuk di kombinasi warna apa saja. Mudah bagi saya yang paling cepat bosan sama warna piring, hahahaha!

Built-in hob Crista White Series ini tersaji dalam beragam pilihan ukuran dan jumlah tungku. Disesuaikan dengan kebutuhan saja kalau suka masak atau jarang di dapur pasti berpengaruh terhadap ukuran dan jumlah tungkunya. Built-in hob White Series ini juga memiliki 3-Ring burner yang membuat proses memasak menjadi lebih cepat, merata dan optimal, serta digenapkan dengan Gas Safety Device untuk kenyaman serta keamanan memasak. Sip, berarti aktivitas di dapur bisa lebih cepat selesai. Menghemat waktu banget!

2. REFRIGERATOR

One of my dream. Kulkas 2 pintu yang bukan atas bawah. Tapi menyamping seperti di pilem-pilem Hollywood itu. Dan pilihan saya jatuh ke cooling refrigerator Modena NIVEO – RF 2561! Karena dari premium series harganya paling terjangkau! Mimpi boleh ya, tapi saya rasa harus tetap berpijak di dunia nyata jadi kalau bangun tidak terlalu sakit jatuhnya. Masalah teknis sih saya tidak terlalu ambil pusing. Yang saya perhatikan memang fungsi dan kelengkapan, serta bentuk cantiknya ^^. Jumlah bahan masak yang bisa disimpan bakal banyaaaak di dapur saya!

Yang penting lagi adalah refrigerator series dari Modena itu sangat memperhatikan aspek ramah lingkungan. Dengan kompresor bebas CFC tentu turut menjaga lapisan ozon dari kerusakan. Selain itu penggunaan energinya juga efisien jadi hemat listrik di kisaran pemakaian 200 watt sampai 250 watt saja. Dompet aman, anu maksudnya isi dompet ngga bakal kekuras habis untuk beli kulkas dan bayar listriknya, gitu..

NIVEO – RF 2561

3. MESIN CUCI

Mama bilang, Cuci pakai tangan itu bikin pakaian awet dan warnanya tidak cepat pudar. Tapi kalau ada mode Hand Wash seperti punya Modena BRAVA – WF 870 ini kan tidak perlu capek-capek kucek-kucek, Mama… Pasti pakaian-pakaian kita tetap awet dipakai cuci pakai cuci dengan mesin cuci ini. Durasi waktu mencuci 83 menitnya bisa dipakai untuk sambil masak atau bebersih rumah. Kalau subuh bangun, cuci baju, masih ada waktu untuk istirahat sebentar sebelum berangkat kerja jam 8 pagi kan? Mesin cuci Modena ini ideal banget deh untuk kepentingan rumah saya nanti.

BRAVA – WF 870

MODENA minded banget sih, Neng? Jawabannya cuma satu, dalam satu merk tersedia lengkap barang-barang yang saya butuhkan untuk rumah tangga saya. Apalagi dengan pengalaman yang mumpuni selama ini, memang sudah terbukti produk dan layanannya jauh lebih baik.

MODENA Indonesia telah hadir di Indonesia sejak 1981, menunjang gaya hidup modern masyarakat Indonesia dalam 3 lini kategori, yaitu cooking, cleaning & cooling, senantiasa menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), menerapkan teknologi terkini serta ramah lingkungan, solusi cerdas dalam menciptakan smart living , menciptakan kualitas hidup yang lebih baik dan direkomendasikan bagi masyarakat Indonesia.

Biar tau lebih dekat tentang MODENA, follow aja twitternya @MODENAIndonesia, juga like Facebooknya MODENAIndonesia. Karena info-info terbaru tentang peralatan rumah tangga MODENA bakal dibagiin di situ.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *