Bukan Resep Kue Sus

Kadang-kadang saya bingung kalau mau nulis tentang edisi icip-icip. Kalo ngga dikomen: NABUNG WOY, pasti dikomen NDUT LHO! Ngga papa deh demi kue sus sukaan saya.

Entah sejak kapan saya ngidam banget sama yang namanya kue sus. Tiap ke toko kue pasti carinya kue sus dulu, baru ngeliat yang lain. Tau Papa’s Beard yang di airport? Nah itu kue sus yang saya paling ngga suka. Mahal, fyi aja. Hehehe. Saya lebih suka kue sus buah yang pernah dibeliin kakak @bennywn. Tapi, kue sus eclair coklat yang isinya vla coklat, dibalut coklat, digambar pakai coklat putih, NAH ITU SUKAAN SAYA BANGET.

Tadi di kantor ngga sengaja ngeliat tag fotonya temen di konter Kue Sus – Zhu. Ihwaaw! Ada konter kue sus khusus di Malang! Langsung deh tanya-tanya di mana lokasinya. Dan pulang kantor nyulik si pacar untuk langsung ke Mall Olympic Garden, lantai 3 di depan food court. Kue sus bertopping adanya rasa Coklat, Strawberry dan Tiramisu. Kalau yang rasa buah ada macem-macem, sampai durian pun ada. Kue Sus Zhu ternyata sudah 3 bulan hadir di Malang Olympic Garden. Mungkin karena lokasinya di atas sendiri, which is saya jarang banget ke tempat mainan itu, jadi ngga pernah ngeliat langsung konternya. And hey, thanks to internet, right?

image

Rasanya? Untuk size segede itu, vlanya sebanyak itu, 3500 – 4500, worth it ngga? Bagi saya, sepadan! Kurang manis dikit untuk pecinta manis biarpun sudah sangat manis seperti saya pengaruh sih. Tapi lagi-lagi kalah sama laburan coklat di bodinya. Ahhh, meleleh… Asyiknya lagi kalau berkunjung ke konternya, dan kalo beruntung bisa dapet tester gratees, hehehe. Saya dapet yang moka!

So, yang suka kue sus, Zhu ini perlu kamu coba. Langsung aja ke MOG lantai 3, atau telepon delivery saja. Pesanan berapapun akan diantar di wilayah Malang.

KUE SUS – ZHU
MOG lantai 3
03417465100
FB Kue Sus Zhu

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *