Cantik Itu Citra Bahagia Dari Hati

“Jiwa yang berbahagia adalah sumber kecantikan. Perempuan-perempuan yang bahagia pasti cantik..”
FB Rumah Cantik Citra

Pasti dong! Makanya karena sudah lama ngga tamasya bareng temen-temen se-genk, akhirnya di tengah minggu #Syalala and family cuti bersama dari kantor. Meninggalkan sementara tumpukan email, keyboard dan monitor, melemaskan otak dan haha hihi bareng keluarga. Tujuannya? Hepi-hepi biar ngejalanin rutinitas dg muka cantik lagi.

 

image
boots and bonnie hat at first!

Kesempatan ini memang tak bisa diulang setiap waktu. Makanya saya niat dandan cantik bareng ibu-ibu muda #Syalala yang nggandeng suami-suami ganteng sambil nggendong anak-anak cantiknya.  Antara pilihan celana jeans dan rok jeans pendek bersepatu boots, akhirnya saya pilih rok jeans dan sepatu flats saja. Konsekuensinya jadi banyak kulit yang ngga terlindung dari sinar matahari, tapi saya tenang aja karena dilindungi oleh Citra Pearly White UV.  Perpaduan UV protectionnya (UVA & UVB) membantu melindungi kulit saya dari sinar matahari yang bisa bikin bintik hitam dan kulit gelap selama jalan-jalan di Secret Zoo nanti.

image
keturutan nyoba e-bike 😀

Ngga terasa dari jam 10.00 pagi kami menjelajah. Dari panas, teduh, panas, dingin ber-ac, sampai dihujani blower karena Batu siang ini sangat panas. Duh sudah kebayang aja gimana gosongnya kulit saya tapi ngga berani deh ngeliat selama masih di luar daripada jalan-jalan jadi ngga nyaman. Jelang senja petualangan di Secret Zoo dan Museum Satwa pun berakhir. #Syalala masih menyempatkan diri untuk wisata kuliner icip-icip Ketan Legenda di seputaran alun-alun Kota Batu yang tersohor indahnya itu untuk menutup hari.

Lelah bermain, makan dan tertawa sepanjang hari, kini saatnya saya melihat ‘hasil kerja’ sinar matahari di kulit. Di muka, ah kulit masi tetap cantik  soalnya kan kelindung sama topi. Di tangan, not bad karena ketutup kaus lengan panjang. And voila, saya ngakak tak terkira ngeliat kaki belang karena rok jeans pendek yang saya pilih tadi. Lagi-lagi ngga akan jadi masalah besar karena saya juga sudah produk perawatan kulit tubuh malam hari, Citra Night Whitening yang mengandung bahan alami Mulberry & Minyak Biji Anggur.

 

 

image
yuk perawatan dulu ^^

 

Perlindungan kulit saya jadi maksimal ngga cuman untuk siang hari saat beraktivitas, karena saat tubuh beristirahat malam bukan berarti kulit juga beristirahat. Tau ngga, ternyata kulit beregenerasi 2x lebih banyak terutama saat jam 10 malam! Kebanyakan perempuan sih memang pakai body lotion setiap sehabis mandi pagi atau kalo mau pergi aja. Yang malam hari ngga pakai, kamu juga kan? Belum banyak yang tau kalau pakai body lotion di malam hari bisa memberikan manfaat baik bagi kulit.

Baca-baca nih, beberapa waktu lalu, Citra mengungkap survey konsumen di beberapa area di Indonesia. 9 dari 10 perempuan Indonesia mengaku pakai body lotion setiap hari. Tapi hanya 4 dari 9 perempuan yang pakai body lotion di malam hari. 80% perempuan Indonesia juga tidak memahami apa yang terjadi pada kulit di malam hari saat tidur, 75% mengaku tidak menggunakan body lotion di malam hari karena tidak terbiasa atau malas.

Padahal kamu tau kan kalau di siang hari kulit terpapar oleh faktor-faktor yang merusak kesehatan dan kecantikan kulit seperti sinar matahari dan polusi yang menjadikan kulit terlihat lebih gelap dan kusam. Nah, malam hari adalah waktu terbaik untuk pertumbuhan dan perbaikan sel kulit. Masih belum mau pakai body lotion saat malam? Atau belum punya? Coba dong Citra Night Whitening, jadi kamu perlu baca alasan tepatnya kenapa kamu harus pakai  Citra Night Whitening saat malam:

1. Malam hari saat tubuh tidak memiliki persediaan air cukup di tubuh, kulit sebenarnya lagi butuh banyak air untuk beregenerasi.
2. Siang hari kulit terpapar sinar matahari & polusi yg merusak kulit, jadi malam hari adalah waktu yg tepat memanjakan kulit
3. Kulit lebih mudah menyerap lotion ketika malam hari

Jadi setelah mandi, buru-buru saya oleskan Citra Night Whitening di badan sambil pijat-pijat tangan dan kaki yang lelah. Salah satu kandungan andalan di Citra Night Whitening adalah ekstrak mulberry dan minyak biji anggur (grape seed oil). Ekstrak  mulberry dapat menghambat kerja enzim tyrosinase sehingga membuatnya sangat aman dan tidak membuat iritasi pd kulit, banyak penelitian juga bilang bisa membantu mencerahkan warna kulit lho.  Sedangkan manfaat minyak biji anggurnya tak kalah luar biasa banget untuk kulit, di antaranya:

1. Memiliki khasiat melembabkan dan menyegarkan kulit secara optimal.
2. Minyak biji anggur punya khasiat anti aging yang mencegah kerutan akibat radikal bebas.
3. Minyak biji anggur mengalahkan Vitamin C dalam khasiatnya mencerahkan warna kulit.

Selain dapat kulit yang lembab dan segar, harum aromanya juga menenangkan badan, bikin cepat merem. Tau-tau sudah subuh aja. Saya bangun dengan badan yang segar. Wuaaah, seperti ngga terasa kalau habis capek-capek seharian! Coba tau dari dulu, pasti cerita-cerita selesai turing di blog ini bakal bertabur senangnya turing, leganya pakai Citra Night Whitening, dan segarnya pagi setelah turing dengan kulit lebih cling! Oooh ya, I wish ada Rumah Cantik Citra di Malang. Mungkin suatu saat nanti ya. Pengen nih dimanjain dengan pengalaman relaksasi dengan hand & foot massage, body massage, body scrub dan face massage kalo pulang turing XD.

Jika bangun dengan bahagia seperti ini, sepertinya saya akan merasa cantik sepanjang hari di kantor dan ga sabar untuk memakai Citra Night Whitening lagi malam nanti.

Sharing after reading, yes?

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *