Rumah Udang

Sehari ini tadi, saya sama si pacar emang ngider terus. Pasar Minggu, mall to mall check eventnya, makan siang di Mie TomCat, pulang, dan malemnya ngider lagi karena suasana hati yang buruk pengen ngewifi ndonlod game yang bagus. Apa daya, males melanda pula, hehehe.

Mendaratlah kami di Rumah Udang untuk makan malam. Resto ini baru buka sebulan yang lalu. Belum begitu banyak yang tau sepertinya. Padahal menunya serba udang lhooo. Which is itu makanan favorit si pacar. Udang lada hitam, udang saus inggris, sup tomyum udang, mie gludug masuk dalam daftar pesanan. Untuk menu udang porsi single bisa dicampur dua rasa dalam satu piring seharga 17,5K. Sup tomyum yang meredakan sedikit flu si pacar dibanderol 13K. Mie Gludug yang katanya hooot banget reganya 13K. Buat saya sih, pedes segitu sumer aja apalagi pakai cabe hijau ngga terlalu nendang pedesnya.

Tapiiiii, udang goreng dan supnya, perlu kamu coba! Sedep banget! Meja sebelah yang berbanyak orang memesan porsi jumbo, dan itu bikin cleguk2 banget deh. Tumpukan udang bertabur saus dan bawang bombai, rasanya sanggup deh dihabisi berdua aja. Porsi jumbo dihargai 45K sampai 65K. Ada juga paketan ber 4 sampai ber 6 dengan harga yang lebih bersahabat.

Mau coba? Check pointnya ada di samping karaoke Happy Puppy. Pemiliknya masih terus menunggui di resto dan menanyakan kesan dan saran dari pembeli. Saya suka dengan sikap ramah tamahnya, perhatian dan masukan untuk restonya. Mungkin seharusnya saya menyarankan agar di resto juga menyediakan obat anti alergi, sekarang gatel gatel mulai merajam kulit nihhhh, hahahaha…!

image

Rumah Udang
Jl. Soekarno hatta
Ruko Taman Niaga B16-17
Malang 0341416799

UPDATE: Sayangnya setelah beberapa waktu, Rumah Udang tidak kuat bertahan dan tutup untuk sementara waktu.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *