@RampalMoeka TONGKRONGAN ASYIK KOMUNITAS MALANGAN

Dulu, waktu sibuk-sibuknya hari pertama oblong merah muda, kafe ini hanya selalu selibat terlihat. Melihat plang gede tulisan RampalMoeka tapi belum tau itu apa. Dan terlupa hingga lewat sebulan kemudian membaca timeline @LutunaMLG pengusaha tahu tuna yang mengumumkan tahu tuna tersedia di RampalMoeka. Cari-cari tau dan itu ternyata kafe, sodara-sodara.

http://www.rampalmoeka-cafe.web.id/

Sore kemarin setelah mengurus keperluan event BlackBox Production, kami meluncur ke RampalMoeka untuk icip-icip. Sepi. Masih sepi tepatnya secara jamnya juga jam segitu. Jajaran gazebo mini bikin privat buat yang datang berdua dan bertiga. Kalau datang ramai-ramai, lebih baik pilih kursi di luar dan di dalam saja jangan di gazebo.

Sebelum ke sini, saya sudah ancang-ancang memilih hot chocolate mint yang gambarnya tampak aduhai di buku menu yang saya baca di facebooknya. Tapi lagi-lagi hidung anti susu ini ngga mood, jadi hot chocolate mint dipilih si pacar. Secangkir hot chocolate mint (7k) bersanding dengan biskuit oreo-tanpa-Afika. Saya jadi cukup nenggak ice coffee  (3k) saja. Tahu Tuna (5k), Nasi Ayam Rica-rica (9k), dan Nasi Goreng Merah Pedas Tenan (10k) makanan berat malam tadi.

Rasanya?

Pernah tau rasanya mesen 1 kurang, mesen 2 kebanyakan? Naaah, selaen enak, ngicipi cuman seporsi itu rasanya kurang deh. Pedesnya level pedes tenan itu kelas menengah, belom mau pake yang pedes gila. Sedap banget makan malem di RampalMoeka hanya berdua. Next time ke sini nyobain yang pedes gila, sama pancakenya. Sama steak. Sama salad. Sama sama yang lain lainnya deh!

Nah, kayaknya untuk ngajak temen-temen @BloggerNgalam ke sini agak mikir, gazebonya ngga muat kali. Dan kursi yang di luar, boleh loh misalnya ditambahin jumlahnya :). Sayang wifinya kalau ngga dimanfaatkan buat kopdar nih, sedherek-sedherek.

 

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *