Ngepin di Pinterest Nyok?

Ngeblog itu sudah biasa. Ngetwit juga lah. Nyetatus silahkan ke facebook. Nah saya lagi keranjingan yang seru nih :D. Ngepin.

http://pinterest.com/nengbiker/

Mungkin agak susah pertamanya. Karena kita harus nunggu invite dari temen yang sudah mainan pinterest, atau ask to join. Saya ngga tau kalau itu harus pakai invite, kirim email dan taraaa 1×24 jam sudah diapprove. Malah agak lama ngendon di inbox belum diapa-apakan secara juga ngga tau mau isi apa. Dan sibuk. For sure.

Semacam tumblr atau posterous saya rasa. Tumblr super duper easy blog, kalau malas isi tinggal reblog aja. Katanya wordpress juga sudah ya? Nah di pinterest judulnya repin. Selain mengupload foto, video dan url, fiturnya repin, comment dan likes. Malas upload ya tinggal repin. Kebangeten malesnya kalau sudah add button pin it di browser firefoxmu. Tinggal buka halaman yang bergambar, klik Pin It, dan pin mana foto yang mau kamu masukkan di album. Board, nama albumnya. Saya lagi suka mengumpulkan foto selebriti jadi album-album saya isinya tentang selebriti semua ^^.

Pinterest paling cocok buat yang punya online store, design store, dan yang memerlukan album online untuk memasarkan produknya. Kemasannya wah dan mudah untuk disebarkan. Semakin unik foto atau tampilannya semakin banyak repin dan likes yang didapat.

Ada satu foto yang direpin ratusan orang, mungkin sudah bertambah lagi ketika nuliskan ini. Sungguh menyentuh hati para pinners.

from http://www.babyspace.net.au/

Yuk ngepin yuk! Follow my Pinterest here.

 

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *