Rest in Peace Ade Namnung

Sekitar Desember 2011 lalu, Ade Namnung dan Rudy Choirudin show dan demo masak di Malang Town Square. Kebetulan aja sih saya dan pacar lagi cari barang di Matos juga. Kami berdiri nonton Ade yang berbadan tambun itu berkeliling atrium Matos sambil bernyanyi. Ngga dapet kursi karena emang ngga secara khusus mau nonton sih.

Ngeliat show seleb gitu saya uda biasa aja lah, setiap hari ada di depan mata. Tapi si pacar yang emang dasarnya ngefans sama Ade susah banget diajak beranjak ngelanjutin ke tujuan utama. Jadilah saya harus nyeret-nyeret sampe ngejanjiin nti difoto bareng deh sama Ade, tapi jalan dulu nti balik lagi. Dia mau. Ketika kembali ke atrium, penonton acaranya semakin banyak. Duh bikin tambah males aja. Kesempatan untuk mendekat jadi tambah susah. Dengan cemberut si pacar, akhirnya kami berdua pulang.

Besoknya, kabar Ade terkena serangan jantung naik di berita pabrik. OMG.

Dan hari ini kabar Ade Namnung meninggal dunia sudah dikonfirmasi keluarga. Sebulan lebih Ade berjuang mencapai kesembuhan. Kemarin sepertinya masih ada berita bahwa Ade membaik kondisinya. Namun takdir berkata lain. Rest in Love Ade, semua mendoakan yang terbaik untuk Ade.

Saat saya menulis ini pasti si pacar belum dengar kabar itu. Semoga presentasimu lancar ya. Maaf ya ngga sempet ketemu n foto sama Ade lagi.

 

 

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *