Daily Archives: January 20, 2012

Seni Ngebut di Jalan Raya

Mengendalikan nafsu bagi sebagian orang sangat susah dilakukan. Bukan hanya nafsu ngeliat cewek bugil ato apa. Saya punya nafsu ngebut di jalan raya yang kadang menguasai isi kepala kalau disenggol dikit sama orang lain. Atau waktu si motor baru selesai diserviskan.

Apalagi kalau udah emosi jiwa ada masalah gitu, rasanya pengen ngelibas setiap mobil di jalan. Saya tau, itu berbahaya bagi keselamatan saya dan pengguna jalan lainnya. Tapi saya menganut paham “Ngebut itu ga cuman asal gas pol rem pol”. Berseni dong. Nyalip yang cantik di antara kendaraan lain itu beda. Perhitungan dan pemikiran cepat mengukur jarak kendaraan di depan agar dengan kecepatan motor saya bisa melibasnya. Jadi ngga asal masuk aja deh, urusan kendaraan lain harus ngerem belakangan, itu ga masuk dalam seni saya.

Apalagi soal tikungan, haram untuk salip kendaraan tepat di tikungan. Kita ngga tau apa yang menunggu di ujung tikungan sana. Mau diklakson kayak apa, kalo tikungan saya mempersilahkan orang lain untuk nyalip daripada saya yang masuk.

Seperti sore tadi, enteng saja saya kibas kibas aja ke kendaraan lain. Motor abis di bengkel 2 hari jadi nyamaaan tarikannya. Sampai di dekat tikungan jembatan Sulfat, seperti biasa posisi saya di belakang mobil siap-siap melihat ujung tikungan. Gas sudah siap ditarik, posisi sudah pas untuk menyalip.

Tapi saya lupa lagi pake rok.

Rok batik yang ringan kainnya melambai itu pula. Motor masuk jembatan disambut angin dari arah sungai. Dan WUUUUUSSS rok tersingkap sampai paha.

*sudah, ceritanya sampe itu saja*

Ingat ya, ngebut itu jangan cuman mikir gas pol rem pol saja. Ingat itu.

 

 

Durian Pancake Hadir di Malang!

Penggagas durian pancake ini pasti salah satu kandidat pengisi acara TV ‘Bosan Jadi Pegawai’. Coba baca blognya di durianpancake.com, disebutkan dia totalan mengembangkan ini hanya dengan modal 300.000 aja. Mulai dari hanya beberapa pieces pancake yang laku setiap hari, sampai 8000 pancake sebulan.

Rahasianya? Selain memang rasanya yang (tampak) yahud, dia punya ahli marketing yang bagus pula. Raditya Dika. Ngga heran kalo masakan ini lebih terkenal di kalangan artis dengan sebutan Celebrity Pancake. Buat yang ngga suka durian, ada beberapa varian menu yang bisa dipesan. Di antaranya ada durian original, durian doublechoco, tiramisu chocochip, dan chocolate chocomelt.

Oh my my..

Durian Pancake sebentar lagi bisa didapatkan di Malang dengan sistem pre order. Pesanan akan dikirim setelah dibuka untuk umum pada tanggal 1 Februari 2012. Workshopnya akan dibuka di kawasan perumahan Griyasanta. Sayang orderannya ada minimal pemesanan 6 pcs dengan harga 12ribu per pancake. Ada yang mau pesen bareng?

Cek timeline @durianpancakeN
SMS 085692835234 PinBB 27FC1E22