Memeblog: Rumah Hantu

Jadi begini, berdasarkan posting-posting lama, pasti pada tau kalo saya tuh ngga hobi sama yang namanya hantu. Terakhir ngeliat pocong dan kuntilanak itu uda sampe setengah mau muntah, bukan gara-gara ngeliat sih, tapi gara2 bau menyan :D.

Karena itu, di tiap taman bermain yang ada Rumah Hantu-nya, saya ngga pernah masuk lagi setelah pengalaman buruk di Rumah Hantu Taman Safari Prigen beberapa waktu lampau. Selain Rumah Hantu di GajahMada Plaza dulu, total hanya 2 rumah hantu yang saya masukin. Membekas di hati, menoreh kalbu, dan membayang buruk sampai saat ini. Meskipun waktu masuk Rumah Hantu itu pun uda segede gajah gini badannya, namanya takut ya takut.

Ok. Mari gelar tiker dan dengarkan cerita saya…Liburan tidak terduga datangnya. Ngga punya rencana akhirnya mau aja diangkut Dodhie n Robert ke Taman Safari Prigen. Bertiga saja naik BMW pinjaman. Main bersama singa dan banteng, jerapah sampai gajah. Juga ngeliat pertunjukan hewan, dan foto bareng simpanse. Masih siang, jadi belum ingin pulang.

Kesalahannya adalah mampir di Rumah Hantu. Bayar lima ribu dan diangkut kereta bertiga saja mengunjungi hantu-hantu. Sebenernya sih seru-seru aja teriaknya ngga takut amat tapi bohong. Biasa lah ada yang muncul dari kotak-kotak. Ada yang melintas tiba-tiba. Sampai garis finish dan kami turun bertiga masih sambil tertawa terbahak-bahak.

Sampai saat ada tangan raksasa membekap saya dari belakang.

HUAAAAAAAAAAAAAAAA

Teriakan saya membahana ke seluruh Taman Safari rasanya. Itu ada boneka raksasa nyanggong di pintu keluar itu ya. Kurang ajar posisinya bener-bener ngga keliatan jadi ngga siap siaga! Sialan! Sialan adalah saat teriak itu Dodik dan Robert ketawa sampe njungkel, dan rombongan yang mau masuk ke Rumah Hantu setelah kami bertiga mengurungkan niatnya mendengar teriakan saya.

Sejak saat itu saya benci namanya kejutan-kejutan hantu.

 

seperti suster ngesot ditendang satpam itu. sumpah  ngga lucu.

 

 

Sharing after reading, yes?

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *