Macaroons

Pertengahan tahun ini waktu sempat jalan-jalan ke Jakarta, bertepatan dengan promo menu kudapan macaroons di Starbucks. Cookies bundar bertumpuk dengan warna-warni yang cute.

Pas itu ngga beli sih. Ke Starbucks yang di Dufan soalnya, ngga nyaman mau nengkri.

Dan seperti terobsesi macaroons, setelah melihat menu di situ, ke mana-mana saya jadi lihat dia di mana-mana. Tapi dalam bentuk gambar. Cuman bisa kemecer ngeliatnya. Di bakery biasa beli, ga pernah tampak si macaroons, jadi saya asumsikan ini emang kue langka di Malang.

Bikin? Ga seruuu! *halah, bilang aja ga bisa*

Jadi, waktu ke Ratna Bakery di jalan Yos Sudarso untuk beli beberapa cupcakes, yang mana saya sempet muter ngeliat koleksi kuehnya, dan tersebutlah macaroons bertumpuk di salah satu sudutnya. Dari yang imut sampai yang kepingannya lebar. Mulai 15ribu hingga 25ribu rupiah. Rasanya seperti ngeliat harta karun. Rogoh kocek lebih dalam…

Tapi yaa cuman bisa beli sebungkus sih. Gulanya itu loh :)). Emangnya kamu mau saya tambah gendut?

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

6 Comments

  • kalo macaron ratna cake gak bener, gak ada almond dan filingnya dari coklat, gak creamy kayak macaron sebenernya dan mahal pula untuk rasa gula tok. di malang ada macaron yang rasa, tekstur dan bahannya bener. coba liat di page fb the heavens door cupcake and cookies.. . rainbow cakenya juga enak banget, rasanya ngangenin, moist banget dan creammya itu lo, hadehhhh…. top. o iya satu lagi, tiramisunya…. bikin males nelen, pinginnya ngrasain di mulut terus,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *