Edisi Merayakan SIM A

Belajar motor aja menyenangkan, apalagi belajar nyetir mobil. Rasanya kalau sudah di balik setir itu tingkat kegantengan cowok naik 50% dan tingkat keseksian cewek jadi berlipat deh kalo mobilnya juga seksi.

Wait wait, tapi sudah punya SIM A-nya belum?

Percuma ganteng percuma seksi kalo SIM-nya ga punya. Belum sah itu namanya. Nah, setelah belajar mobil kapan hari itu, si pacar hari ini sah punya SIM A! Yay! Sebenernya saya cape karena di kantor sampai sore, tapi dia ngotot aja pengen nunjukin SIM sambil bawa mobilnya. Jadi, ya saya juga kebetulan mau nunjukin rumah GeTab yang ungu dan baru dateng itu ke dia.

Gaya. Akhernya menyerah juga diculik ke komplek sebelah. Mau makan soto aja nggaya naik mobil. Tangan kiri saya pegangan jendela, tangan kanan deket2 handbrake di sebelah. Saya lebih percaya diri kalau saya yang setir, jujur aja. 2 mangkok soto dia habiskan. Mampir belanja titipan mama. Dan kemudian pulang.

Cuci muka cek email, cuek sama sms yang datang. 5 menit baru dibaca. LHARRR sms berbunyi: bawain senter, ban bocor di gang 2″. Ealah le le 😀 nasibmu kok belom pernah belajar ndongkrak lha ini malem2 jadi ndongkrak. Jalan lah saya ke gang 2, yang ternyata lokasinya uda di ujung gerbang. Dongkrak sih ada. Pengungkitnya yang ga ada. Gombal :D.

Telpon camernya dia, untung deh saya bawa handphone, minta pinjam dongkrak. Sambil disenterin pake mobil sang camer, dia belajar masang dongkrak, nglepas ban, dan rogoh2 kolong mobil. Camernya ngikik aja tuh ngeliat dia gugup abis. Singkatnya, akhirnya sang camer yang masang dan ngedongkrakin mobil, si pacar yang bagian bannya. Buaahahhahha..!

Si pacar pasti tengsin buanget itu. Soto 2 mangkoknya lenyap tandas gara2 ndongkrak. SIM A-nya uda nambah stempel badge deh.

Nambah belajar ndongkrak 😀
Selamat dapet SIM A, say!

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *