Move On

Pernahkan punya teman yang langgeng banget pertemananmu mulai dari kegiatan sehari-hari, hang out, sampai ngantor pun selalu bersama-sama? Waktu yang cukup lama untuk bisa selalu bersama-sama. Dari jomblo, teteem, sampai pacaran sama yang lain putus sama yang lain, saling mendukung di setiap pilihan masing-masing. 8 tahun pertemanan ini, 4 tahun awal dengan aktivitas masing-masing. Dan 4 tahun setiap hari ketemu kecuali hari minggu. Dan hari ini dia move on.

You.. break my heart 😐

8 tahun lalu saat saya pertama kali berkenalan dengan dunia biker, dia ada di sana, duduk manis dalam kesibukannya. Dan segera saya terlibat dalam kesibukan yang sama. 2003 lalu, persiapan HUT ke 2 NeoGATS, klub tiger saya tercinta. Saya dan dia, Partner in Crime. Sibuk dengan kehidupan masing-masing, tapi selalu memberi waktu untuk bersenang-senang bersama. Kehidupan kami ngga hanya di seputar klub, saat ada kesempatan bekerja bareng tentu dia yang keinget.

Dan sejak 2007 setiap hari ketemu. Duduk sebelahan dari kantor lama sampai kantor yang baru. Di tengah-tengahnya, di setiap suntuknya, ada acara jalan-jalan yang selalu saya tunggu. Pantai. Gunung. Mall. Sampai Bali. In every crime. Huh. Dia teman di masa-masa pendewasaan. Dia teman di setiap perubahan. Hari ini dia move on. Tak lagi duduk sebelahan. Tak lagi ketemu seharian.

Dia, move on.

8 Years. Teman. Musuhan. Teman. Sahabat.

 

8 Years. Dari jalan-jalan muterin Malang sampai kabur ke Bali.

8 Years. Teman datang dan pergi. Tapi sahabat tak pernah tinggalkan hati.

Selamat move on! Gonna miss the days. Nyalakan selalu ym-mu. Pasti akan saya rindukan perkelahian di kantor. Iseng nyembunyiin sandal, dompet, hp, ngga akan terlupa.

Kita akan tetap menua bersama bukan?

 

 

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *