Refreshing ke Gunung Banyak

Anda cape? Anda jenuh dengan rutinitas? Anda pengen melihat yang hijau-hijau sekaligus aktivitas yang menantang adrenalin? Coba arahkan telunjuk ke kota Batu di atas peta. Ada tempat yang menarik untuk dikunjungi di sana.

Sudah pernah coba Paralayang? Jika takut dilemparkan dari pesawat untuk coba parachute, alternatif Paralayang ini bisa dilirik. Karena kita ngga dilempar dari pesawat, tapi kita melemparkan diri dari punggung bukit. Salah satu lokasi di sekitar Malang ada di Kota Batu, tepatnya di Gunung Banyak. Arahkan navigasi Anda ke hotel Aerowisata, Batu, tapi belok ke kiri sebelum naik ke hotel. Ada petunjuk arahnya di sana. Bisa ditempuh dengan motor dan mobil kok.

Harga yang ditawarkan untuk mencoba Paralayang mulai dari Rp350.000 itu yang tandem. Tapi jelasnya kalo Anda belom pernah Paralayang dan mau nyoba terbang solo, pasti ngga bolehlah :D. So, terbang tandem dengan instruktur itu yang disarankan. Anda bisa terbang sekitar 5-10 menit tergantung kecepatan dan arah angin dan tentu cuaca.

Kalau cuma pengen jalan-jalan dan melihat pemandangan dari Gunung Banyak, ngga papa kok. Lokasi ini buka sampai dengan pukul 9 malam dari pagi subuh banyak yang sudah melihat matahari terbit di sini. Sekedar foto-foto dan menghirup udara segar. Kalo camping sepertinya belom ada. Fasilitas yang tersedia musholla, wc dan tempat parkir yang aman. Dan koneksi yang melimpah karena ada di puncak gunung. Terbukti email saya ramai sekali centang centung di ketinggian ini -.-”

Jangan lupa kalau mampir ke sini untuk ambil foto. Sebenernya foto lansekapnya lebih cantik untuk didokumentasikan… Tapi saya paling suka sama hasil foto saya yang ini…

hihihihi….

 

Info rate harga Paralayang silahkan di sini.

 

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *