Dapur Baru Baker’s King

Kota Malang memang ngga punya toko donat hedon J.co atau Krispy Kreme. Yang pengen donat hedon dulu paling banter tujuannya hanya ke Dunkin Donuts. Lengkap dengan chocolate drinknya yang menggoda lidah. Paket breakfastnya juga lumayan mengganjel perut.

Donat Hedon 😀

Donat (doughnuts atau donut) adalah penganan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat berbentuk cincin dengan lubang di tengah dan donat berbentuk bundar dengan isi yang rasanya manis, seperti berbagai jenis selai, jelly, krim, dan custard (wikipedia)

Seharusnya kita bisa bikin donat sendiri 🙂 Tapi kasian kan kalo kita bikin sendiri nanti toko-toko donat itu jadi ngga laku. Bayangkan berapa tenaga kerja yang akan nganggur lagi? Ah itu pembenaran yang suka jajan. Ayo, sekarang kita intip Dapur Baru Baker’s King yang baru kemarin launching di Malang Olympic Garden Mall.

Berbeda dengan Bakers King yang sulung di MX Square, dapur baru BK di MOG tampak lebih asri dan cute. Tak lagi hanya donat, di dapur baru kita bisa pilih-pilih aneka roti lainnya. Animo masyarakat di hari pertama BK MOG beroperasi sepertinya sangat tinggi. Berkali-kali piring saji tampak out of stock. Donat oreo dan almond kesukaan saya aja ngga kelihatan. Akhirnya saya duduk-duduk dulu di tengah area dining, bersebelahan dengan sofa bulat ala donat di pojokan sambil nyeruput Ice Chocolate Mint yang yahud.

 

Sudut dekat bar minuman, ada kursi di bawah pohon yang rindang. Sementara saya pilih di kursi besar. Di BK yang baru ini ngga cuman ada kursi besar yang nyaman, tapi seperti yang saya sebutkan ada sofa bulat ala donat yang sayangnya tidak dalam posisi tidur, tapi posisinya berdiri seperti di sini ^_^

Lucu untuk foto-foto.

Yang pasti, di tempat baru Bakers King juga membawa sesuatu yang baru. Yang layak jadi pengalaman baru juga selain makan donatnya. Soalnya harganya sama aja sama di MX Square..

 

 

Sharing after reading, yes?

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *