Social Media Festival 2011 | @socmedfest

Sukses!

Baru pertama kali diadakan dan melebihi target yang ditetapkan, tidak boleh dibilang tidak sukses. Gayung yang saling bersambut dari keinginan Saling Silang, diamini oleh Daily Social dan difasilitasi oleh FX Sudirman, membuat hampir 40 ribuan orang tumplek blek di tiga hari gelaran, mulai 22-24 September 2011.

Seperti cerita sebelumnya saya diekspor khusus untuk acara ini di sini dan di sini. Tengah malam tanggal 21 September pun saya sudah eksis di FX Sudirman. Mengatur booth dan menganalisa awal persilangan sirkulasi di sekitar booth saya. Cukup strategis. Tapi, sepertinya ada yang kurang.

Apa ya..

Rasanya kami kurang aktivitas yang ‘tampak’. Berbeda dengan komunitas lain yang walau hanya eksis di jejaring sosial, tapi bahkan mampu menghidupkan suasana boothnya dengan beragam aktivitas. Intip saja Mig33 yang ramai dengan games dan talkshow. Rumah Bermain Cikal yang tampil dengan musik si kecil. Bike to Work yang juga berbagi tips. Bahkan Terselubung pun menghadirkan si anonimus yang sempet juga berfoto di booth kami. Ada juga Briptu Eka, MrsHananto, dan macam-macam account di jejaring social menampakkan hidungnya.

Kenapa kami tidak? Well. Sepertinya akan menjadi PR besar bagi kami untuk kemudian hari.

Anyway, yuk mari membaca keseruan2 apa aja yang saya temukan di Social Media Festival 2011!

  1. FX Sudirman, serem di kala malam hari. (buat saya apa sih yg ga serem klo malem gelap gituh?)
  2. FX Sudirman sama Senayan City ternyata deket banget. Lha klo dari kantor kok jauh banget?
  3. Si akun anonymous Terselubung, orangnya kecil dan putih banget. Ya. Mukanya putih banget. (lepasin topengnya!)
  4. Briptu Eka cantik.
  5. Diskonan Zara asoy geboy 70% jadi 500 ribu! (ga beli. ga rela.)
  6. Diprospek kopdar sama temen2 @KeluarRumah, komunitas yg awalnya dari lulusan ACIDetik.com. Dan saya lupa jamnya! *geblek*
  7. Boothnya Indonesia Berkebun, kinclong gilaaaaaaaa
  8. MrsHananto is soooo imut ^^. Saya jadi lupa harus nulis apa aja di laporan saya -___-
  9. Banyak start up baru yang gerakannya perlu diperhitungkan. Mau tau? Coba lihat ULUYU.com, kemasannya yang lucu sepertinya bakal bikin orang betah berlama2 mengakses dan mencari penawaran yg sesuai dengan keadaan kantong. See.. ULUYU.com pun punya foto saya yang saya ga punya 😀 . Thank you diupload. Ini pas bareng sama Titiw yang dikasi tau Kei kalo di sini ada bagi2 bag gratis. Buahahaha.. Thank you lagi!

Dan saya juga terkagum-kagum waktu ikutan workshop Cara Instan Mendapatkan Gebetan di Fpod 8. Ini aktivitasnya HitmanSystem nih. Ceritanya bakal ku tulis di kemudian hari ya.

Apalagi yang bisa diceritakan selaen SocMedFest ini ajang kopdar saya dengan mereka-mereka yang tersebut di twitter, di blog, dan kisah hidupnya saya baca sambil ngowoh kagum. Mention simbok @Venustweets, @Leonisecret, @TitiwAkmar, @Matriphe, @Umenumen, @Nukman, @chantalconcetta, @MrsHananto, dan lainnya. Sungguh saya beruntung bisa menjadi bagian dari meriahnya Social Media Festival 2011.

Kamu hanya bisa menyampah di jejaring sosialmu selama ini? Saatnya kamu ubah dan temukan keajaiban di baliknya. Bahwa saya pun ketemu dengan teman lama tak jumpa, teman yang umurnya sama karena kami lahir di tanggal yang sama, yang menyamperin saya satu jam setelah saya post di facebook bahwa saya sedang ada di FX Sudirman dan kebetulan dia hanya 10 menit dari lokasi saya.

Jejaring sosial, mendekatkan kita dengan sesuatu yang tidak terduga.

yg mendadak ada embel-embel Social Media Specialist di bawah nama

 

Liputan di pabrik

Let’s Start Social Media Festival 2011!

Around the Party, Social Media Festival 2011

SMASH Smashing Social Media Festival 2011

PARA ARTIS DI BOOTH KAPANLAGICOM SOCIAL MEDIA FEST 2011

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *