Timnas U23 Feat Semeru Adventure Wargame

Sore yang indah di tengah bulan Ramadhan yang cerah. Melihat serombongan pemain Timnas U23 memasuki area wargame di Kusuma Agrowisata Batu. Wajah segar dan tegap dari generasi Timnas selanjutnya, melihat mereka saja sudah bangga. Tim yang akan menjadi harapan bangsa Indonesia dan bertanding melawan negara lain ada di depan mata. Tak disangka ternyata Semeru Adventure mendapat kesempatan istimewa mendampingi mereka berlaga di bidang lain, airsoft gun wargame.

Berkah Ramadhan sepertinya ^^

Ada Kim Jeffrey yang seakan jadi icon setelah Irfan Bachdim. Yongki yang timnya memenangkan pertempuran. Purwaka Yudhi yang ganteng. Juga duo naturalisasi yang saya susah banget ngobrol pake bahasa linggis karena suara mereka kumur-kumur sekali >.< susah dengernya. Lainnya siapa? Ohiya tukeran pin bb sama Zulham karena dia suka banget foto yang saya ambil, untuk memudahkan kirim foto gituh. Dan 30-an orang itu yang paling kecil emang si Kim :D, si Dragon-Kim-Ball yang rambutnya 5cm sendiri tingginya.

Need photoshoping >.<

Selama ini mereka berperang di lapangan hijau dengan senjata kaki dan sepatu bola. Belum ada satupun yang pernah memegang senjata, bahkan senjata mainan seperti airsoftgun. And they really enjoy every seconds they hold the gun. Mereka memang membanggakan dan dewasa di depan kamera dan ribuan penonton, tapi mereka seperti kembali ke masa kecil di sini. Main perang-perangan seperti main betengan (–“) sungguh membikin deg-degan. Karena ngga cuman peserta di lapangan yang kena tembakan, peluru bb-nya sempet pula nyasar ke safety zone (–“).

They’re COOL!

Fake weapons

Sempat chit-chat bersama couch dan pak terapis. Di tengah pemusatan latihan Timnas, agenda bersenang-senang seperti ini perlu dimasukkan. Melepaskan ketegangan setelah seminggu penuh latihan di bawah tekanan. “Lihat mbak, mereka benar-benar enjoy kan? Itu perlu, biar besok mereka siap lagi menerima porsi latihan. Besok tanggal 17 mereka berangkat ke Solo dan 18nya bertanding lawan Timnas senior, itu beban bagi mereka. Dan kegiatan ini membantu sekali.”

Bangga dong bisa membantu 🙂

 

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *