Reborn Journey

Malam ini ngebahas seru di timeline twitter tentang mitos di Padang Pasir Bromo. Mitos yang saya lihat di On The Spot tadi bilang, di padang pasir Bromo itu ada akar melintang yang kadang-kadang bikin tersesat orang yang melintas di atasnya.

Untuk bisa kembali ke rute yang benar, dianjurkan untuk membalik baju yang dipakai.

Kebenarannya? Saya ngga tau :). Tapi kalau misalnya tersesat, mungkin bisa dicoba.

Buntut-buntutnya jadi ingat sama perjalanan ke sana. Mulai dari rombongan anak sma, kuliah, turing, sampai hunting foto. Selalu ada cerita di setiap perjalanan itu. Yang paling berkesan? Tentu yang motoran. 2 kali saya ke sana sama klub motor tiger. Sekali lewat Tumpang, sekali lewat Pasuruan. Semua jalur itu top abis! Asal naiknya pagi-sore hari. Jalur Tumpang selepas savana, saya terpaksa nuntun motor sama si mantan #uhuk karena tim turing yg lewat sana ngga gaul sama jalur berpasir. 3x jumpalitan cukup deh, mending jalan.

Ke dua saat pelantikan anggota baru angkatan ke 11 ato 13 saya lupa. Setelah malam hari peloncoan sampai jam 2 malam, paginya tes riding di pasir #gayaaa. Salah satu angkatan saya bergaya jumping dan kejatoh dg muka duluan. Motor2 laen yg bersirene #baheuladeh langsung melakukan aksi ambulans menyelamatkan korban kecelakaan. Ingat itu, jadi inget saudara2 lama saya lagi 🙂

Rasanya ketulis semua kok perjalanan ke Bromo itu di sini. Cari aja yah.. Dan foto Reborn Journey yang pernah menang kontes foto XL-AciDetik ada di gplus.to/nengbiker saya.

Jangan lupa add circle di G+ juga yah..

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *