Dream Beauty Spa – Perawatan Seperti di Rumah Sendiri

mba cantik siap melayani spa kamu

mba cantik siap melayani spa kamu

Merawat tubuh itu tidak pernah ada di 10 hal prioritas dalam hidup saya, kecuali lagi pengen. Potong rambut aja jarang-jarang, apalagi luluran maskeran meni pedi dan teman-teman.

Ntah hasutan apa yang berhasil menyeret saya ke Dream Beauty Spa yang jaraknya 3 blok dari kantor saya. Sepertinya kata diskon adalah mantra sihirnya. Spa yang baru buka ini pricelistnya saja sudah menggiurkan, apalagi diskon selama promo opening. Ngga jauh emang, dia ada di perumahan Araya K2-24. Lokasinya di rumah, jadi suasanan homienya dapet.

Mbaknya ramah banget! Dan hanya berbicara di saat diperlukan. Saat menjelaskan sesi perawatan memang cerewet, tapi saat memulai massage mbaknya diam. Bikin saya ngantuk menikmati pijatannya dari ujung jempol sampai ujung rambut. Paket Fresh Treatment saya dari massage, scrub, steam, masker, totok wajah dan nambah masker mata.

Selesai perawatan, ada secangkir jahe hangat mengakhiri jam yang menyenangkan ini. Tempat yang bersih, pelayanan yang ramah, dan seperti di rumah, bikin pengen cepet bobo aja.. Oiya, saya suggest terapis yang namanya Mba Ratna, lengan kecilnya menggigit deh massagenya, apalagi saat totok wajah, liat deh saya jadi seger mukanya.

Perawatan yang menyenangkan gini kayaknya bakal bikin saya ketagihan (–“).

Yuk temenin saya bulan depan?

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *