Ngeblog Pakai Blackberry

Aplikasi yang satu ini saya duga ga banyak diunduh pengguna BlackBerry di Indonesia. Yang paling banyak kepasang tentu aplikasi jejaring sosial, ya kan? Coba list aplikasi yang ada di gadgetmu, sekarang!

Setelah sebulan berselang, dan si Purple-Unju sukses dilunasi, hehehe..saya ngga banyak menanamkan aplikasi di sini. Satu karena ngga tau mau ngisi apa, dua karena saya emang ga tergantung2 amat sama si Unju. Jadi, aplikasi tambahan yang ada di Unju:
Uber Social
Facebook 4 Bb
KL Photo Sharing
Screen Grabber
Wordpress for Bb
Seeismic

Yang paling sering kepake emang uber, kedua WP for BB. Kayak sekarang. Mau merem blom bisa, akhernya open wp. Mau nyalain lepop kok kayaknya Speedy belum bayar ya. Aplikasi socmed justru saya gunakan untuk testing kerjaan project :)).

WP for BB ini juga dulu ngga bisa dipakai untuk blog yang berhost sendiri. Setelah tanya suhu yg nyuruh centang xml apaa gitu di bagian setting then writing, baru lah bisa.

Hampir setiap malam saya ngblognya via bb. Bukan, saya ngga mau sombong pake bb, liat deh anak SD juga pake. Saya cuman ngerasa wp for bb ini bikin saya sungguh menyadari keberadaannya buat jari saya yang ngga sabar menulis. Tidak untukmu? Ya ngga papa, fungsi masing2 beda. WP saya dan BB saya pasangan sempurna. Kalau saya ada rejeki lagi dan bisa beli gadget lainnya, LG Optimus Black itu maybe, yang saya cari duluan pasti wordpress for android ^^

You. Make. Me. Complete.

Dan kamu, dear?
Yang mana pasanganmu?

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *