Heart Attack

Mungkin ada yang geli jika seseorang berkata ‘Semoga hari ini ada yg menemukan tulang rusuknya yang hilang’.

Doa yang sederhana. Berbalut romansa kacangan yah? Jodoh, kekasih hati, pasangan hidup, memang bukan kuasa kita untuk menentukan. Tapi, kalau sudah menemukannya pun mungkin kita juga ngga bisa nolak. Ya ya, tetep jodoh itu adalah misteri.

Si cinta, datangnya tiba-tiba. Saat saya belum benar-benar bangkit dari jatuh ke jurang kala itu. Pergantian waktu sesudahnya selalu diwarnai oleh coretan hitam, merah pena hati. Tak pernah terlalu cinta, tak pernah terlalu lena. Sampai hari tumbangnya cinta di depan mata.

Sering baginya melihat saya jatuh karena maag dan gangguan perut lainnya. Dia cinta saya pun saat saya jauh dipisahkan mata karena sakit hati. Dan ketika cinta yang terkapar di depan saya, apa yang harus saya rasakan??? Mungkin dadanya sakit nyeri tak terkira, tapi rasa sakitnya jauh lebih dalam saya rasakan. Mungkin akhirnya diagnosa berbicara hanya gangguan kerja otot jantung saja, tapi jantung saya sudah berhenti saat itu juga.

If it is not love…tell me other word to describe…

Ada juga cinta yang tidak bisa dipaksakan.

Ada tawa dari setiap duka. Bahwa pak pangsit yang baik hati, terima kasih ya pak kalo bapak ngga teriak tadi, saya ngga tau si dia terkapar di depan rumah 🙂

Cepat sembuh cinta. If I can’t give you my healthy heart, maybe you could ask IronMan to give his dynamic heart machine for a long life guarantee.

(NengBiker/WP for BlackBerry)

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *