FireFox 4 Meet Up

Baru kali ini saya ngikutin event yang terasa ‘mendunia’. Semua orang seperti digerakkan oleh gairah yang sama mencoba sesuatu yang baru yang juga sudah ditunggu sekian lama.

Count Me In!

I’m joining FireFox 4 Meet Up, Launch Party! Bersama rekan BloggerMalang dan disupport oleh Macos dan PT KapanLagidotcom Network, diselenggarakan di Universitas Ma Chung, beramai-ramai mencicipi serunya pesta rubah api dari seluruh dunia. Dihadiri para geek programmer FireFox langsung, ditemani oleh Yofie Setiawan dan Andi ‘Belutz’ Dharmawan. ย Event yang bukan setahun sekali diadakan ini lebih terasa manis dengan dibagikannya paper toys Kumi, Spark, dan Ember, maskot FireFox untuk dirakit oleh peserta yang hadir.

I’m not become a geek too, for sure. Pun belum download (uda sih) dan belum masang browser baru itu di pc kantor (blame deep freeze!). Look, I’m cool enough. With boots and shirts. Daripada seperti bapak Sandy yang batikan :D. Kok jadi cerita kostum gini..

Team!
All For FireFox, FireFox For All

Yak intinya kami pengguna FireFox setiap hari. Browser ringan ga penuh beban di pundak untuk dioperasikan. Capable untuk banyak add ons. Dan digunakan oleh 70% pengguna internet di Indonesia. Wow.. Itulah mengapa FireFox 4 Meet Up diselenggarakan di beberapa kota besar dengan menggandeng komunitas di tiap daerah. Karena pihak FireFox ingin berkomunikasi langsung berbagi senangnya mengembangkan sesuatu yang akan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Dan kapan kita akan terjun langsung seperti mereka? Merasakan keluh kesah dan pesan langsung dari para pengguna. Yah, bukan janji, tapi perlu dilakukan pasti.

 

Foto: di sini dan di sini dan di sini

 

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *