Opname Lagi

Beberapa hari ini sering banget keganggu sama kondisi motor yang setelah undangan service gratis itu memang berubah semua setelannya. Mulai dari rem, setelan ban, setelan gas, tidak seperti biasanya saya pakai.

Puncaknya pada malam hari setelah pulang kantor seminggu yang lalu. Untung mampir makan malem dulu. Untung juga masi di jalan. Untung ada bengkel yang buka. Rem cakram depan mendadak lepas kanvas remnya! Macet nempel sama disc brake. Dan 100 meter di depan ada bengkel masih buka. FYUH..alhamdulillah masih bisa pulang.

Sejak hari itu hati ini terus was-was dengan kondisi motor. Mungkin karena was-was itu lah tingkat waspada jadi lebih tinggi. Dan pengaruh sama mood saya berangkat pulang kantor. Bawaannya jadi stress aja. Kemarin kondisi rem yang sama terjadi lagi. Ngga pake ba bi bu. Langsung masukkan ke bengkel langganan. Dan ternyata apa sodara-sodara, pin kuncian rem cakram itu hilang -.-” . Rem belakang kanvasnya habis. Ada yang salah dengan gigi roda. Jadi apa yang dibenerin di bengkel resmi itu kemaren? cih. Gratis ga gratis saya bayar lah kalau misalnya memang perlu diganti.

Jadi, biarkan saya konsentrasi mbenerin cinta saya dulu ya… Semangat satu post setiap hari ini luntur berat karena mood saya ngga ada. Yang ada malah ngganti tampilan. hahaha..

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *