A Small World

Eh lihat deh.. Much better memang dari pada pake SA, biasanya kalo SA bedaknya uda sampe ke mana2 ini pake ML lumayan. Tapi emang dasar belom mandi, dibedakin kayak apa pun teteup nggilap >:)

Ups Sudah!

Mari bercerita. Kenalkan ini temenku namanya Adinda Zaeni. Kayaknya kita pernah ngobrol via twitter di grup twit @InfoMalang. Tapi lupa topiknya apa, sampai pada sore itu di injury time menjelang pulang kantor yg kesorean, mendadak Y!m dia muncul di layarku.

Entah insting apa yang membuatku mau membales Y!m dari orang yang ga kukenal, yang biasanya takcuekin aja, tapi kali ini dibales dulu deh. Belom dijemput juga.. Ngobrol chit chat dan blushing-blushing sepanjang sore itu. Intinya ketemuan di Rabu sore, gh koffie.

Biasa, sebelum ketemu sama orang pasti aku googling dulu siapa dia. Dari twitternya dibaca satu-satu. Facebook yang sudah berteman juga dibaca. Dilihat fotonya biar ga salah orang. Dan ketemu juga dia seorang blogger. Dan yang aku suka, nama panggilannya Dinda, seperti DindaJou, wartawan-blogger yang dulu kisah-kisahnya mengisi malam jam kerjaku. Karena mereka berdua juga seorang wartawan. *kode.

Pertemuan di Rabu sore, berjalan lancar seperti yang direncanakan. It is a small world. Tahun 2008 Dinda pernah wawancara hunnie saat SMADA Cup. Tahun 2009 Dinda pernah wawancara Sandynata yang saat itu kebetulan dateng juga. Too small.. very small.

Senang berkenalan langsung denganmu, Dinda. I’m sure ke depannya kita akan lebih sering berbagi informasi.

Dan sekali lagi, terima kasih atas kesempatannya ^^

http://nengbiker.com/2011/03/we-roast-the-coffee-inside-gh-koffie/
Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *