Jangan Lupa Ditag Yaa..

Pernah reunian? Pernah kumpul-kumpul sama teman? Pernah piknik barengan? Ngga afdol kalo ngga bawa kamera, ya kan? Setiap momen harus diambil gambar, karena tidak terlupakan, betul kan?

Dari pertama dateng, harus sudah difoto. Dari makan sampe minum. Dari awal sampe akhir. Dari pose keren sampe pose dudul. Dari tuker-tukeran kostum sampe tuker-tukeran partner *eh*.

Akhirnya, di saat selesai acara apa kata-kata terakhir yang diucapkan? Bukan, bukan “Sampai ketemu lagi yaaa..” tapi, “Jangan lupa ditag yaaa..”

*gdusrak*

Sharing after reading, yes?

3 Comments

  • Setiap momen harus diambil gambar, karena tidak terlupakan, betul kan? Salah 😛
    bukannya emang gitu, justru lebih mudah kan daripada balik jaman dulu, “Dicetak dobel ya , aku minta satu” repot pora koen?
    toh jaman sekarang ratusan jepretan nggak pernah ada yg berakhir ke kertas foto kan..

    sebenernya,explore fb lebih jauh.. ada kok klo kita nggak mau ditag orang.. bukan bentuk approval sih, tapi kita nggak bakalan kena tag..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *