Bel Rumah Tanpa Kabel

(c) sinarbali.blogspot.com

Mouse saja sudah wireless kenapa bel rumah engga? Mungkin begitu yang dipikirkan oleh pembuat bel rumah tanpa kabel ini. Praktis memang. Pasang tombolnya di pager, ngga pake kabel ndlewer2 lagi kan?

Di rumaku juga begitu. Karena situasi sawojajar yg ga tentu, antara aman dan tidak, lebih baik gembok pager selalu terpasang. Tombol bel rumah tanpa kabel ini kan dipasang di luar tembok, dengan perekat double tape yang tebel itu. Karena sudah cukup berumur, pastinya uda ga serekat dulu.

Beberapa kali jatuh.

Suatu siang, bel rumah ini bunyi bunyii terus. Nia yang suka kalo ada tamu langsung nyari ke depan ruma. Apa daya, tamunya ngga ada. Tapi bel ruma ini terus aja bunyi.

Tak disangka, 2 rumah dari rumahku ada pemulung yang sedang mendengarkan ‘handphone’ di telinganya. Dengan muka bingung kenapa suara musiknya bukan di telinga tapi di ruma di belakangnya.

Haha, itu remote bel rumah sini pak!!!!

Jangan dibawa kabur pak!!!!

7 thoughts on “Bel Rumah Tanpa Kabel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>