Gw Juga Mau Lima!

Gegara ngomongin telat mencerna kalimat sama @divardha akhernya nguplek2 lagi cerita ke bromo, tahun 2005. Saat aku masih ngga ngerti apa itu arti ‘karet‘.

and here’s the story, taken my older blog on friendster. wtf? friendster blog? :))

lagi bernostalgia ttg bromo. bromo. bromo. hmmm…
da beberapa kali maen kbromo. prtama ama mantan teman SMAku tercinta. kedua sama temen kampus. ketiga sama temen gats. ANJRIT…. ternyata baru 3x?!?!?! kayakna kok da bolak balik ya. and the most thing i hate, PASIIIIIR! dingin sih bisa di anulir, aku mah lebih ga tahan panas.
trip pertama n kedua, naik mobil. ga getu terasa. biarpun dikit2 masi kelilipan. yg eror trip ke3. naek motor. lewat jalur tumpang.
pemandangannya baguuuusss banget. n kebarengan offroader2 yg mau ngelahap pasir bromo. itu belom masalah.. separuh jalan, motor amcu slip kopling, merk oli mahal (b_1) ternyata ga menjamin performa mesin. en perjalanan neraka di mulai. s4 dagdigdug sblm nyemplung lautan pasir ma eben, eh ternyata amb_n dan t_n_  malah jumping2 pke SUPRAX125!!!! jeeez, keren abis. sementara aku ma eben bulak balik njungkir, nyungsep di rumput dan pasir. hihihiii… dan seluruh perjalanan di lautan pasir, kulaui dg berjalan kaki sama wuri. WTF!!!

sebelum mpe bromo, ada pembicaraan seru antara aku dan psangan jumping2 itu …
pembicaraan yg menandakan 25th hidupku berjalan dengan tenang… hahahahaha….

chatting ma dodz, pada suatu malam..

odhiepe: lo pikirannya kemana ???
aik: kekekekekek….. lagi inget ambon ma tina… ‘eh disitu jual karet ngga?’
aik: perna cerita ngga?
odhiepe: engga
odhiepe: buahhahahhha
odhiepe: beliin karet ban aja
odhiepe: tingagl pompa…..

aik: gw kirain karet rambut.…
aik: itu loh, pas ke bromo kan nunggu amcu di pasar tumpang
odhiepe: huahahahahahahha
odhiepe: ANJIRRR
odhiepe: wekekekekek
odhiepe: truss dapet ??
odhiepe: wekekekeke

aik: di deket alfamart, trus aku beli minum disitu…
aik: balik dari situ tina nanya, yg itu tadi.
aik: trus polos banget aku nunjuk, lah itu kamu bawa karet rambut…..
odhiepe: kenapa lo kaga bilang pake punya gw aja
odhiepe: huahahahahha

aik: mays tau aku sadarnya kapan kalo karet itu = kondom?
aik: setahun abis dari bromo!
aik: kekekekekek…..
odhiepe: WAHAHAHAHHA…………
odhiepe: ahahaha….
odhiepe: wa……………………..
odhiepe: wewwaaaagghhh……………………

aik: itu aja denger dari omongannya temen2…
aik: ambon ma tina mikirnya apa ya pas itu…
odhiepe: weekekekek
odhiepe: cuekk aja kayanyaaa
odhiepe: kalo lo sebenerrnya jg bilang

odhiepe: GW JUGA MAU LIMA…………….

odhiepe: wakekekekekeke

Sharing after reading, yes?

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *