Game Game Game

Hal lain yang aku lakukan saat ga onlen adalah.. yak benar, MAIN GAME! Tapi aku ngga suka main game seperti POINT BLANK, COUNTER STRIKE, atau semacam GAME ONLINE itu. Aku suka main game yang bisa dimaenin berhari-hari, main game yang levelnya bisa diulang untuk dapet nilai tertinggi, seperti main game untuk menantang diri sendiri.

POINT BLANK, COUNTER STRIKE, dan puluhan GAME ONLINE lainnya bagi yang freak pasti akan terus dicari. Ntah kudu beli token, ntah kudu beli voucher prabayarnya, kalo sudah freak ngga bisa deh dilepasin. Seperti survey main game yang pernah aku lakuin, ada yang main game habis jutaan, ada yang sampe berhari-hari main game di depan kompi.

Sampe ada ratusan alamat penyedia GAME NEWS yang khusus me review game dari game retro sampai game terbaru. Dengan bejibun iklan yang terdapat di dalamnya, terbukti GAME NEWS itu laku dan banyak penggemarnya. Biasanya cari apa sih, TIPS and TRICK main game? Review game terbaru? Walkthrough games? Lha apa serunya kalo tau dari baca? Atau lebih seru dari baca review game trus main gamenya? Lebi maksimal main gamenya?

Ya Ya.. main game semacam Farm Frenzy ngga perlu kan cheat gamenya?

Suda ga sabar pengen cepet pulang dan namatin SKI RESORT MOGUL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *