Aku Cinta Indonesia

Bermula dari iseng belaka, daftar form dan langsung melupakan begitu saja. Ini lho ada gelaran Aku Cinta Indonesia dari Detik.com. Simple, isinya cuman perlu bersenang-senang saja selama perjalanan (bagi yang menang).

Belajar dari keinginan Bazzcethol.com yang ingin keluar negeri, aku sih impianku sederhana aja. KELILING INDONESIA! Aku merasa kerdil di tengah indahnya (kabar) kalau Indonesia itu indah. Aku lahir dan besar di Indonesia tapi sering malah berkiblat ke kebudayaan barat. Tari? duh badanku paling susah koordinasi tangan dan kaki. Musik? baca not balok aja ga bisa. Yang aku bisa adalah merekam keindahan Indonesia.

Lewat hasil fotoku. Lewat tulisanku. Lewat ceritaku. Tipikalku kalo lagi sukaaa sama objek apa gitu pasti ngomongnya ituu terus. Cerita tanpa henti ga bisa direm.

Dan, tau-tau aja form balasan dari ACI.Detik.com mengabarkan aku lolos 1000 besar. Wow. Dan segera kubalas, aku pengen ke Yahukimo abis baca bukunya SBY via Dino Patti Djalal. Awesome. Yahukimo membuatku lolos ke 500 besar. Yang mengharuskan untuk mengirim video/wawancara langsung untuk yang di Jakarta. Ribut sama tiger, dipoles biar cantik buat nampang di video. Sayang, gagal, hahaha.. kamera GEJE! Akhernya, cukup seadanya video yg kukirim di hari terakhir. Maafkan aku kurang maksimal. But that’s it, aku ga biasa tampil *blushing*.

Today, aku baru tau klo ada form tambahan dari ACI. Ngerjain tugasnya di antara deadline, meeting, pulang buka, dan survei lokasi malam ini. Sudah, aku sudah maksimal mengisi form-form tersebut. Dan saatnya harus berangkat surveiiiii!!!

Hola ACI! Selamat melihat muke gejeku yeee :))

to dear @isnuansa @dimasnovriandi @jeunglala teman2 bloggerku semua. good luck for you all

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *