Share Your Inspiring Story

Setiap orang tentu memiliki kisah hidupnya masing-masing. Tak pernah ada yang sama satu sama lain. Mirip? Mungkin. Tapi sudut pandang yang berbeda pun jalan keluar yang ditemukan ketika menghadapi kisah itu tentu tidak akan sama. Punya satu saja kisah hidup yang dapat menginsirasi teman?ย  Daripada hanya tertanam di benak tanpa mampu terucap tertulis dan membuat orang lain terinsiprasi karenamu, Ayo berbagi bersama Woman KapanLagi.com..

Salam hangat Sahabat Woman

Kali ini ijinkan kami memperkenalkan Rubrik inspiration yang telah dimakeover, LENTERA. Rubrik yang satu ini adalah rubrik ‘kecantikan’ yang tak akan ditemukan di manapun. Didalamnya berisi perawatan lengkap dan relaksasi bagi inner beauty. Ada cerita tentang persahabatan, tentang hubungan dengan keluarga, tentang pedihnya saat putus cinta, atau saat jatuh cinta dan semua kisah hubungan erat dengan kehidupan sehari-hari. Semua dikemas apik untuk membuat inner beauty Anda semakin cemerlang.

Di dalam rubrik ini kita tak hanya sekedar membaca cerita saja, namun juga berbagi dan turut memotivasi serta memberi semangat semua sahabat pembaca Woman di mana saja.

Jadi jangan mau ketinggalan berpartisipasi dalam rubrik ini ya. Kirimkan cerita atau kisah Anda.

Caranya:

  • Cerita atau kisah ditulis dan disimpan dalam bentuk .doc
  • Panjang cerita minimal 500 kata
  • Cerita harus orisinil milik sendiri, tidak menjiplak dari majalah, surat kabar, buku atau media apapun. WomanKapanlagi.com tidak bertanggung jawab terhadap isi.
  • Kirim pula data diri Anda selengkapnya:
    nama:
    alamat:
    telepon yang dapat dihubungi:

Kirim dengan subject:

Lentera Woman ke woman[at]kapanlagi.net.
Dapatkan bingkisan dari Woman untuk 100 cerita terpilih.

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *