Batagor Jepang Takashi Mura

Batagor atau siomay biasanya bukan pilihanku untuk menjajan. Aku lebih suka bakso atau masakan jepang atau cilok deh untuk jajanan cemil-cemilan. Tapi Batagor Jepang? Menggoda untuk dicoba.

Sepertinya review Batagor Jepang ini pernah aku baca di Radar Malang, usaha kuliner hasil icip-icip dan coba-coba katanya. Setelah googling ternyata ada websitenya, hehehe.. Dan outletnya ternyata buanyak.. kok aku jarang liat ya? Aku sekilas lihat outlet ini ada di Ruko perumahan Sulfat. Hun bilang ada di Soekarno Hatta. Dan berikut list outletnya bisa dilihat di sini atau di bawah sana tuh aku sertain. Cari yang terdekat sama rumahmu aja ^^.

Aku kemaren coba langsung yang paketan, tersedia 3 paket batagor, paket Bumbu Jepang, Bumbu Londo, dan Bumbu Jawa. Bumbu Jepang itu olahan dari saus teriyaki. Bumbu Londo pakai mayonais dan sambal botol. Bumbu Jawa itu pakai saus kacang. Berdua sama hun nyoba bumbu jepang dan bumbu londo. Pikirku kalo saus kacang mah uda biasa. Sepaket harganya 8,000rp. Kalau perbiji start dari 500rp sampai 1,500rp. Enak! Tapi aku yang dasarnya ga suka kentang, jadi nyesel ada kentang di paketanku. Isi laennya maknyus. Mantep deh. Tapi batagor pake mayo kayaknya jadi lucu rasanya ^^. So pilihlah dengan bijaksana, hahaha..

Kalau mau dibawa pulang, kotak batagor ini menyenangkan deh..ga pasaran. Bisa loh buat sogokan untuk pacar yang ngambeg…*towel2 hun*

Outlet Batagor Jepang di Kota Malang dan Batu

1.  Outlet Griyashanta L126-Kota Malang
2. Outlet Jl.Soekarno Hatta Kota Malang
3. Outlet Jl.Gajayana Kota Malang
4. Outlet Jl. Trunojoyo 08 Kota Batu
5. Outlet Jl. Tirtoutomo Gg.2 No.1 Kota Malang
6. Outlet JL.Kyai Singkil No.24 Demak Jawa tengah
7. Outlet Jl. Kertosentono No.1 Malang Jawa Timur
8. Outlet Jl. Sigura-gura 4 Kav 1 (Sebelah Soto Babon) Malang Jawa Timur
9. Outlet Jl. Ruko Taman Sulfat No.72 Malang Jawa Timur

UPDATE November 2013: Batagor ini sudah tidak ada di Sulfat. Will update you soon jika saya menemukan cabang lainnya lagi.

Sharing after reading, yes?

22 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *