The Coolest Jazz Band : Maliq and D’Essentials

Jam sudah menunjukkan pukul 21 kurang 5 menit saat pesenan nasi ayam teriyaki di Tutu Demas Cafe selesai dibuat. Padahal aku kudu janjian sama Boo ketemuan manajernya Maliq & D’Essentials jam 21.00. Boo sudah meluncur duluan sama pacarnya. Jadinya aku ngebut gila-gilaan dari Soekarno Hatta ke Hotel Kartika Graha. Catet, ngebutnya pake mobil.

Parkir basement yang penuh bikin setengah gondok. Dan terbirit-birit ke lobby My Place walo sempet dicegat satpamnya. Tunjuk badge kantor, dan selamatlah aku. Walo jadi ngga selamet karena interviewnya diundur setelah Maliq & D’Essentials manggung aka itu berarti pulang tengah malem. D*mn. Akhernya berusaha mengenjoy-enjoykan diri aja di tengah kerumunan D’Essentials, fans dari Maliq & D’Essentials.

Ternyata event ini mempertemukan aku dengan teman di masa jahiliyah, Mas Farid dari Sampoerna. 5 tahun ngga ketemu! Terakhir gelaran Parade Bedhug Sampoerna Hijau feat Neo Gabungan Tiger Sporty. Cuap cuap sana sini, nostalgia, dan nodong merchandise dari Sampoerna, teteup :D. Anyway, kami dapet hubungan lagi dan kini pasti lebih pas karena urusan antar kantor. huhehehe

Menjelang dimulai konser Jazz Momment Djie Sam Soe, aku boo dan hunnie yang ketiban rejeki dapetĀ  tiket gratis dari big boss sumpel-sumpel ke dalem. Nonton band pembukanya yang ternyata temen smp hun. Dan ternyata…

Dan ternyata…

Maliq & D’Essentials itu KEREN BANGET!!

Vokalnya bagus!!! Lagunya juga ga standar kayak yang uda di mp3 mp3 itu. Ada variasi untuk aksi panggungnya. Angga, Indah, Lale, dll dll, nama yang kuinget abis interview. Apalagi lagu yang Mata Hati Telinga. ASYIK!! Duh aku ini bukan penggemar musik Jazz. Tapi ikut terlena sama permainan musiknya. Sumpah, Keren!!!!

maliq

Hanya sekitar 8 lagu, Maliq & D’Essentials cukup menghibur fansya. Dilanjutkan aku ma boo interview di lobby hotel. Mereka ini uda keren mainnya, terkenal, tapi ramah banget. Seneng deh bisa interview langsung.

Hell Yeah!! Aku masuk diskotik juga akhernya šŸ™

Diskotik dengan berbagai cerita SERUnya . . . .

Sedikit sebel sama tingkah segelintir orang yang norak-kampungan-sok kota di sebelah kananku. Uda tau jamnya masih Jazz Momment, itu cowok yang berasa paling keren sedunia jerit2 ngata2in nimpalin apa kata si Angga, vokalis Maliq & D’Essentials.

Angga : Terakhir kita manggung pada album ke 2

Cowok norak-kampungan-sok kota : *su, Ga penting!

Angga : Tunggu album kami keluar bulan depan

Cowok norak-kampungan-sok kota : K*mpr*t, Mudun!! Ga penting! DJ DJ!!

dan akhernya dia dilempar kotak tissue tepat di idung sama ceweknya yang mukanya uda tengsin banget gegara tu Cowok norak-kampungan-sok kota itu jerit2 ga henti-henti saat musiknya berhenti main.

Sukur!

Belum lagi masi jamnya Jazz Momment itu, Jazz gitu loh, bukan yang jedang jedung dipake tripping, uda ada cewek yang dipapah ke kamar mandi. Cewek kurus, muka tirus dan rambut lurus itu uda mabuk duluan rupanya. Hmmm, jadi di diskotik itu ngga perlu nunggu timingnya tepat ya? Mo mabok ya mabok aja?

Mudahan ga ada undangan liputan ke diskotik lagi deh…

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *