Alamat Bengkel Modifikasi Di Malang

Dulu waktu masih getol modif motor, ada beberapa bengkel jujugan tempat bisa nawar barang dan yang update barang modifan baru.Dulu jaman barang-barang merk POSH berjaya, biru di mana-mana. Trus tambah ke sini tambah sering update knalpot, shock breaker, dll..

Biasanya aku beli barang modif di bengkel modifikasi di kota malang sebagai berikut :

1. Champion Bengkel, jalan bendungan sutami

2. Roda Jaya, belakang Plaza Elektronik, Blimbing

3. Galunggung, perempatan situ banyak bangeeeettt toko barang-barang modifan

4. BRC, daerah galunggung juga

Eh sekarang jadi lebih banyak lagi dan semakin ngga update aja saya.. Nanti sambil jalan pas liat alamatnya, aku tulis lebih detil deh..

Tapi kalo untuk urusan pasang memasang, tetep ngga akan berubah di DICK’s Motor, Plaosan Barat.

88 thoughts on “Alamat Bengkel Modifikasi Di Malang

  1. herry

    mohon info buat modif kaki blakang scorpio biar kliatan kokoh, yg skrg uda ambles n bunyi. kira2 dmna yg bgus, perkiraan biaya brapa? thx

    Reply
  2. Zagag

    Mbak neng.. Ane mau modif2 ninin 250, Nyari upside down plus velgnya .. D malang d mana ya yg harganya miring hihihihihihi

    Reply
  3. sumarsono

    Bos kl modif matic jd roda tiga sampe brp? Alamatnya dmn sih saya cr di plaosan barat ko’ gak ada

    Reply
  4. aga

    Mas bro kabeh.. D malang sini alamat bengkel sama no tlfnya bengkel bs ?G?????媪???????? ???? mau modifikasi CS 1 ane sam bosen ama tampilangnya.. Ane ada budget 3jt ckup ?G?????媪??????? yah kira2 kalo d modif jd CBR125? Atw model2 moge balap USA an gt gan? Tlgn ya infonya contact ane 087859731777

    Reply
  5. Prakam

    mbak broe..
    ayas takon masalah modifikasi vespa anyar tipe LX 150 sing recommended ndek mana yaa?
    ples asesoris’e sekalian..
    kok ayas durung nemu ndek ngalam?

    nuwus sasaji

    Reply
  6. brayan

    bengkel yg tepat buat bongkar pasang,tepatnya di yg mana, karena : ban velg diganti yg gede 3-5/120-150, bongkar segi3,pasang mounting dll. Makasih

    Reply
  7. ifoe

    siistt ,, kalo pgen modif mio soul tu dmna ya kira” ??
    btw klo modif” standart aja kyk cetnya ma ilangin karatan gtu kira” abis brpa yak ???

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>