Quote Of The Day : Uya Emang Kuya

Pernah nonton Uya Emang Kuya? Kemasan acara ngejailin orang yang trus akhernya malah jadi ajang hipnotis orang untuk mengurek2 masalahnya. lucu. miris. sedih. ktawa. banyak yang ditonton dari sesi hipnotis uya. ada yang bilang acaranya ini skrip banget. alias terskenario. yang di hipnotis maupun jenis pertanyaannya.

ah masa? biasanya juga asal tunjuk aja si uya. tiap manusia punya sisi terdalam yg pengen dipendam karena tralu menyakitkan atau ga bisa diungkapkan. dengan adanya uya, kadang bisa bikin orang itu jujur dan ngomong apa adanya.

ah sesi itu biasa aja juga kok.

yang saya tunggu adalah quote uya tentang masalah orang yg lagi dia hipnotis. quote sederhana tapi benar adanya. kadang kalo lg megang hp ya takstatus. kadang aq renungkan dalam2. seperti edisi anak jalanan yg terbuang tadi sore.

quote uya hari ini :

jangan hanya membuat anak terlahir ke dunia tanpa bertanggung jawab terhadap hidupnya.

simple as it has to be.

oi yang buang2 bayi, camkan sebelum dosamu terulang lagi.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

  • ?jika keduanya mencoba menahan nafsu manusia..
    maka semua ini tak akan terjadi pada mereka..?
    (Lagune sopo lali aku, pokoke lagu lawas.. klo g salah Paquita Wijaya)

  • yah…dalam agama pun,anak yg gak berdosa itu gk punya dalam beberapa hal. itu yg bikin miris. sebagai manusia, kan ada bekal dr agamanya, kenapa musti kalah dgn nafsu. bisa kelihatan kalu pencapaian ibadahnya kurang maksimal. naudzubillah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *