Tips Bikin Helm Jadi Wangi

Helm adalah pengaman kepala kita yang tiap hari motoran di jalan. Selaen harus kuat dan tahan banting, rasanya sekarang perlu ditambahkan persyaratannya, KUDU WANGI! Jadi inget waktu tukeran helm temen dan aku hampir pingsan rasanya gara-gara bau di helmnya campur aduk dari rokok, ketombe, sampe bau ujan.

Nah, sekarang gimana caranya bikin helm jadi wangi?

1. Cuci kaca helm dengan air sabun dan keringkan kain lap yang lembut & kering

2. Busa bagian dalam cuci dengan sabun atau shampo yang ringan

3. Hindari sinar matahari langsung saat mengeringkan, diangin-anginkan lebih baik

4. Lapisan styrofoam cukup lap dengan kain lap basah

5. Batok helm bersihkan dengan sabun dan lapis dengan silikon biar kinclong.

Lama waktu pengeringan 24-72 jam.

SET DEH! Lama bener!

Sudahlah, aku cuci helmku aja di CLEAN ‘n’ CLINK CUCI HELM. Deket ini di Jl. Mayjen Panjaitan 158 (dekat prima laundry) Malang. Nyucinya cepet cuman sekitar 30 menit, wanginya bisa milih juga. Ngga perlu kudu nunggu 3 hari baru boleh dipake lagi. Bisa karatan motor kalo ga dipake sehari aja. Clean n Clink juga buka layanan ambil dan antar, bisa ditelepon atau sms di 0341-6369379. Harganya MURAH!

Helm wangi, Bikin pede lagi!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *