Munas IV HTCI

Musyawarah Nasional ke IV Honda Tiger Club Indonesia telah selesai dilaksanakan. Kemarin 4-5 Desember 2009 di Pantai Ria Kenjeran tak bosan-bosannya tiger dengan aneka nomer plat bersliweran dari dan ke Hotel Sirkuit, Pantai Ria Kenjeran. Dan terpilihlah Pak Teddy sebagai Ketua Umum HTCI menggantikan Bang Indra Panca.

Behind the scene, aku hadir ke lokasi dengan tidak mendaftarkan diri sebagai peserta. Aku hadir demi satu mahluk ceriwis named NengAry-CMS. Aku kenal dia sejak ngedaftar di Tim Telematika HTCI.

Dan kesempatan ketemu dia di Surabaya tanpa harus keluar duit tiket kayak kalo aku ke Jakarta kayaknya jangan disia-siain. Berangkat ke Surabaya alone ga sama temen klub, pikirku pasti mereka uda berangkat duluan. Modal nekat plus peta dari googlemap plus tanya sedikit sama Rere tentang jalur menuju lokasi. Ambil jalur lewat Jemursari, ITS , Galaxy Mall trus langsung ngelincir ke Kenjerannya.

Gubluknya ternyata aku malah kesasar di Sidoarjo. Secara selama ini kalo ke Surabaya naek mobil terus, pas naek motor salah belok ke arah KRIAN! Bayangpun!! hahahaha.. 30 menit terbuang sia-sia di jalanan nan macet itu. Ribut ngapalin jalan di Surabaya sampe jalan di Sidoarjo dilupain.

Pas ketemu Ary, mutusin untuk jalan-jalan soalnya dia lagi demisioner. Semalem ngukur jalanan Surabaya dari Kenjeran cuman brani sampe Plaza Surabaya doang. Itu juga dianterin rekans dari TMC. Kalap liat Jco, beli sekotak isi 12 dan beli minumnya di KFC. Jco ini aku abisin bwt cemilan malem >.< ga heran timbangan naek. Tepar dengan sukses gara-gara nungguin dijemput pas pulangnya. 2 cewek kelekaran di pinggir parkiran Plaza Surabaya sambil bawa sekotak Jco dan nyemplak tiger. Awesome kan?

Pagi menjelang, dan aku harus pulang. Ngebangunin kanan kiri masi pada molor ajah. Rencana pulang jam 6 akhernya molor sampe jam 8. Ngabisin Jco, ngabisin nasi bakar, sampe bingung mo makan apa lagi gara-gara nungguin yang dipamiti. Abis cipi-cipi dan poto-poto, akhernya pulanglah aku. Perjalanan pulang lebi panas gara-gara sudah siang. Jaket setengah dibuka, blom lagi kena macet di porong. Sip Dah.

12 jam turing lumayanlah bikin hati riang. Cape ngga terasa.

Dan salah ganti oli, ihiks…

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *