Ke Kantor Lagi

Cuman 3 Hari

Habis itu Libur Lagi

Horeee Horeee Horeee

Ga ada piket ternyata memberi banyak waktu untuk senang-senang. Hari pertama liburan, ke bengkel sore-sorean abis survei harga ban belakang. Nyari yang ukuran 110/80/14 seperti ukuran sebelumnya susye amir. Karena cuman ada 1 merk yg nyediain itu, plus ternyata harganya suda berrrrkali lipat dari pertama beli yang dulu. Abis beli ban, mbengkelin vario karena besok kudu dipake naik turun gunung. Ganti oli. Stelan kudu pas. Dan 1/4 jeti melayang….

Hari kedua liburan, ada tugas outbond ke Cangar. Hehe, makanya kemaren bebelain ganti ban segala, secara bannya sudah menipis dan ga pake grip-grip lagi. Pas berangkat baik-baik saja. Kondisi jalan masi normal. Memperhitungkan tanjakan curam menuju pulang dari Cangar keliatannya bisa diatasi. Ternyata lokasinya masih di bawah Cangar yang itu. Damn. Itu tanjakan ada kali 80 derajat nukiknya. Kondisi hujan. Untungnya ada pemuda-pemuda situ yang standby. Sempet disurung sekali. Serem banget.

Ketiga liburan, bersih-bersih motor dan perlengkapan outbond soalnya mau dipake airsoftgun minggu besok di lokasi baru, YAY!!!

Liburan keempat, pagi-pagi uda siapin gears. Uh semangat abis! Tapi sebel sama hun soalnya telat njemput. Siapin gear. Hunting spot lokasi. Survei sama rombongan and here we go. Battle Begin. Lokasinya serem abis deh. Banyak besi-besi kolom mencuat, maklum ini bekas lokasi hotel yang ga jadi dibangun. Ada sarang kelelawar yang baunya huek bikin munte-munte. Total battle 4 kali, kena hit dari mas niko yang nyamar jadi pohon, nembak 2 hit kali waktu aku balik nyamar jadi pojokan gedung. hihihi. Itu sambil komat kamit baca doa takut ada yang njejeri di sudut ruang yang ga kepake itu. Battle yang terakhir ribut sama seseorang yang mengklaim itu safety area. Ya draw deh.

Ntar kalo poto-potonya uda pada setor, aku update lagi deh lokasi battle barunya.

update poto..


airsoftbatu

airsoftgann

Liburan depan? Sepertinya belum ada acara. Ada ide?

Ohiya, karena kemaren liburan di ruma, sempet kedatengan keluarga pacar. hihihihi

What a day.. Love it!

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *