Hypnotherapy ala Uya Emang Kuya

Hidup ini seperti mimpi. Berasa baru senen kok tau-tau uda senin lagi. Baru juga berangkat pagi untuk maen tembak-tembakan, begitu bangun uda waktunya ngantor. Lom lagi ditambain mimpi buruk dengan dikejar-kejar pertanyaan ‘when will you get married?’. Bener-bener mimpi yang ga banget.. Tapi percaya deh, ga dalam waktu dekat kok. But soon.

Mimpi anggep aja bunga tidur. Bukan sesuatu yang harus dilakukan apapun pertanda itu. Kecuali kalo emang mau percaya mentah-mentah dan menganggap itu suatu petunjuk. Gini loh, kalo kita banyak pikiran trus dipikir sebelom mo tidur kan otomatis otak masi bekerja, anggep aja mimpi yang muncul saat tidur ga tenang gitu reaksi dari hasil pikiran kita. Klo mimpi buruk ya usahain dilupain aja, klo jadi mimpi indah ya dibikin senyum-senyum. Tapi ga tau lagi sih kalo abis sholat tahajud, mimpi yang muncul artiin aja sendiri ^^.

Jangan ambil mentah-mentah apa yang kamu impiin. Jangan seperti yang ditampilin di Uya Emang Kuya kemarin. Dia mimpi punya pacar 17 dan dikonsulkan ke paranormal. Kesimpulannya : dia harus punya 17 pacar! Ngakak guling-guling. Pacar yang lagi sama dia itu pacar ke 10 dan ga mau diputusin. Dan dia bawa-bawa agenda yang ada list nama mantan2 pacarnya! Ngakak guling-guling lagi. Dat is so funny. Dasar si Uya kok ya nemu aja orang yang kasusnya lucu2 gituh.

Eh beneran ya.. kalo dihipnotis itu bikin kita ngomong sejujur2nya?

Kenapa tu orang-orang KPK ama Polri ga di Uya Emang Kuya-kan? Biar semua pada ngomong jujur. Anggodo ama Anggoro nya sekalian! Biar nyaho.

Sekalian juga si Evan Brimob yang ga ngaku nulis di fbnya.

Biar jujur semuanya.

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *