Get A Better Life?

Klo digeser ke kanan dikit apa ada aku ya di situ? Pake kaos merah garis2, jaket doreng. Ada yang inget aku ngga? Eh itu tesnya di gedung apa ya? Aku sih dapetnya di Gedung Kuliah Bersama Universitas Negeri Malang ^^

Periode 2009 ini tes cpns kedua yang pernah aku ikutin. Pertama dulu waktu abis lulus n nyoba di kota Batu. Adem2 ujian bikin aku kelaperan. Klo yang kedua rada grogi jadinya ga bisa makan. Walhasil kriuk2 mulu bunyi perutku selama ujian. Cuman sangu pulpy doang ga bawa jajan. Bahkan meja dada pun ga bawa karena yakin ujian dapetnya di gedung kulia pasti kursinya semacem tempat kulia gt. Meleset! Gedung Kulia Bersama itu bentuknya kek auditorium. Guedeee gt. Dan tulisan di kursinya : Yan Murni, Persewaan Alat Pesta. Titik.

Dan karena guedeee gitu, jadinya di gedung ini reuni sama temen kulia n temen sma. Hadyuuh, temen jadi lawan deh mengingat pertarungan 1 : 101 dengan 4 orang ga masuk. Ngerjain dengan sepenuh hati. Sepenuh otak yang diisi mendadak selama seminggu sebelum. Konyolnya, ternyata ada tes khusus untuk bidang studi tentang arsitektural. Yaiyalah, aku nglamarnya di bidang arsiteknya. Lebi konyol lagi pertanyaan2 ujiannya. ToolBar autocad dipertanyakan. Teori2 dasar dipertanyakan. Jiyaaah… ya maapken kalo saya ga bisa jawab. hahahaha.. selama 5 tahun mainannya toolbar wordpress dan toolbar admin editor kantor begini…

Sampai pulang ngikik2 aja nginget jawaban kacau balauku. Mudahan aja tebak2anku itu yang benar, hahaha. ngarep.com dah. Watever will be, will be. Semoga siapa pun yang dapat posisi 1 : 101 itu bener2 orang yang kompeten di bidangnya.

Selamat.

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *