Facebook Sialan

Dulu aku termasuk yang nda suka fesbuk, kebanyakan gabung ke jejaring sosial bikin aku ga nyaman ^^. Apalagi jejaring sosial yang dulu-dulu macem frenster dan kawan-kawan tu kan masi merajalela. Belom lagi aktivitas blogku. Inget banget ngomong ke Ayah kalo aku ga bakal ngikut arus fesbuk. Ya karena di situ dulu juga ada Plurk.

Lha kok ya keracun :(. Pertamanya bikin pake nengbiker tapi trus aku hapus lagi karena bingung. Lama-lama ngeliat temen sebelah asyik banget dengan update-an fesbuknya. Foto-fotonya. Akhirnya create profile lagi. Akhirnya merajalela walo ga selalu update status seperti demam plurk yang melanda. Akhirnya merapat sama temen-temen kuliah, sma, smp di fesbuk. Temen SD rasanya ngga mungkin ada secara dulu sekolahnya di pedalaman dan kalo mereka kenal fesbuk acungin 4 jempol deh bwt mereka.

Sekarang aku sudah sampai pada level facebook addicted.

Tapi ga seaddict dengan update ke kamar mandi juga di tulis. Cukuplah untuk tau perkembangan apa yang terjadi. Dan hari ini ngakak dengan sukses karena  demam Evan Brimob. Gila tuh si evan :)). Mungkin dia bakal nyesel 7 turunan karena uda tulis tu status. Dan aku rasa sih ortunya lebih menyesel masukin dia ke BRIMOB.

Sekarang temen-temen si Evan Brimob ini bisa jadi 2 kutub, yang mendukung dan berpikiran sama, satunya lagi yang malu punya temen si Evan Brimob. Lom lagi kalo si Evan ini mendadak bisa jadi seleb dan masuk tipi. Tapi dengan berita miring. Wuih…masa depan suram! Bonyok-bonyok lah kau di Brimob sana Van!

Dan suatu saat kamu hanya bisa nelan ludahmu sendiri, coba kamu jaga pikiranmu dan lidahmu itu dan jadikan pikirin busuk itu konsumsi pribadimu sendiri.

Satu kata Evan Brimob (mungkin) untuk facebook, Facebook Sialan!

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *