The Last Day

Anak sekarang memang aneh-aneh kemauannya. Di rumah disediakan banyak makanan sehat, tapi malah makan di pinggir jalan. Dengan nasi cuman sekepalan. Lauk sekedarnya. Ditemani bintang dan debu jalanan. Tapi makannya justru lebih lahap daripada di rumah dengan nasi dan lauk bikinan ibu.

Duh. lee, ibuk uda masakin enak-enak tur bersih kok ya kowe malah milih makan di pinggir jalan to leee…

(Duh, nak. ibu uda masakin enak-enak dan bersih kok ya kamu malah milih makan di pinggir jalan to leee..)

Ucapan baz tadi bikin kesindir tapi emang banyak benernya. Coba yang masi tinggal sama keluarga tapi uda merasa bisa cari duit sendiri, hitung jari deh brapa kali makan di rumah dengan masakan ibu?

Aku sendiri karena lagi ga gitu2 betah dengan rumah yang lagi di renovasi memang milih makan di luar. Dengan teman rasanya lebih nyaman walo pake keluar duit. Apalagi waktu kumpul sama temen itu jarang, karena aku emang banyakan di ruma ato sama hun. Dan kalo sama hun susah deh ketawa ketiwi dengan lepas, takut ketauan belangnya ^^

Tadi kita nyobain angkringan jogja. Versi lesehan pinggir jalan dengan nasi sekepel dan beraneka ragam ubo rampenya. Lokasi angkringan jogja ini persis di ruko pojokan pesawat jalan sukarno hata, malang. Bener-bener di pinggir jalan. Dengan debunya. Dan remang2nya. Ga terasa ngambil berbungkus-bungkus nasi kucing. Bertusuk-tusuk sate. Dan berbanyak gorengan. Untuk orang 9 habis 55rb. mayan deehh..

Thanks Re

Dan guys, teman malam yang setia.. Hari ini hari terakhirku masuk malem sampe jam 10. Dari kalong, setengah kalong akhirnya saya jadi mahluk pagi. Dengan macetnya pagi. Dan segarnya matahari. Senangnya perpisahan hari terakhir malam ini dihabiskan dengan makan malem di angkringan jogja. Plus ditraktir pula. Kurang apa?

Sampai jumpa lagi teman malam.

Sampai ketemu di waktu pagi sampai sore.

Ku harap kerjaku lebih maksimal lagi dengan otak yang lebih fresh lagi

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *