Final Is Finals

Dear Ma n Pa,

Hari ini rizza wisuda ya? Ga terasa uda 4 anak ma n pa yang ditemenin wisuda, dari tk sd smp sma. Alhamdulillah semua tingkatan telah dapat diselesaikan dengan baik.

Puji syukur ma n pa masih bisa mendampingi kita semua. Rasa syukur itu ga henti-henti harus kita ucapkan karena semua anak ma n pa bisa menyelesaikan pendidikannya. Keinget jerih payah pa sampai harus berpisah rumah dengan anak-anak dan mama demi menyelesaikan tugas negara dan menghidupi keluarga. Dan sekarang saatnya kita yang melangkah.

Untuk melanjutkan perjuangan ma n pa. InsyaAllah membentuk keluarga masing-masing nanti nyusul mba ade. Dan meneruskan apa yang sudah diajarkan ma n pa, mengusahakan yang terbaik, yang halal untuk keluarga. Semoga dengan diiringi doa ma n pa anak-anak bisa menjadi orang yang berguna, bwt keluarga, bwt lingkungan sekitar.

Andai kata terima kasih itu cukup untuk membalas apa yang sudah diberikan kepada kami. Ngga akan berhenti kami mengucapkannya dari hati paling dalam.

Andai Allah masih memberi kami waktu yang cukup untuk membalasnya. Ngga akan berhenti kami akan menghormati dan menyayangi satu sama lain seperti yang selalu ditekankan kepada kami semua.

Terima kasih ya Allah.. Semoga Kau selalu melindungi mereka. Amiin.

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *