Miyabi, The Movie

semakin banyak ya yang komen miyabi mo dateng ke indo? dari sekedar kasak kusuk di temen-temen, forum-forum di internet, sampe artis-artis ikutan nebeng beken komentar tentang kedatangan miyabi. Sebel juga lama-lama ngebaca komen ga jelasnya.

Mending baca komentar ustadz-ustadz yang kenal miyabi, ketauan kan klo perna nonton juga? Klo ga ngerti perna nonton kan ya ga tau miyabi tu sapa. Loh aku ya nonton? haiya, secara di kantor ada temen yang cinta banget sama miyabi sampe penasaran siapa sih itu miyabi. Nah gosip film Menculik Miyabi jelaslah bakal dapet serangan umum 1 maret dengan gencarnya. Ada yang setuju ada yang menolak. Yang TAU siapa miyabi dan masih berpikiran sehat kebanyakan menolak. Yang TAU siapa miyabi dan pikirannya kotor pasti suda mikir, ahaaaa bisa dong sama saia… Yang TAU siapa miyabi dan ga ambil pusing, ya mending makan bakso aja.

Bos-bos, cukong-cukong, pejabat-pejabat dengan perut gendut, dan cerutu di bibir pasti sudah gatal cari info. Kira-kira miyabi berapa duit bisa dipake? Miyabi memang manis dan menggemaskan. Muka innocentnya bahkan ga kusadari klo dia itu bintang film porno dari jepang. Ga heran banyak yang kesengsem. Apalagi mungkin dengan ‘aksinya’ yang wow dan ga banyak bacot, gonta ganti pasangan dalam perannya di film, yaiyalah profesinya gitu loh. Dan yang jelas, mestinya ga banyak dialog. Dipuja pun dia hanya di kalangan pria2. Bukan penggemar film berbobot. Yang ditunggu juga gimana aselinya dia yang juga katanya uda mati.

Anyway, aku sih sebel tuh sama artis2. Olga Lydia bilang, Miyabi pasti bisa bawa nama Indonesia ke dunia internasional. WOOT? stupid kali yah? brati kan mendorong Indonesia menggiatkan munculnya bintang film porno ke dunia yang notabene Indonesia sebagian besar muslim. Rini Idol bilang, Miyabi bisa promosikan film Indonesia. Nah, semakin bego aja silap sama nama besar Miyabi si bintang film porno. Sudahlah letakkan saja Miyabi di porsinya sebagai bintang film porno. Ngga usah dibawa ke dunia film beneran yang pake akting. Dan jauhkan nama Indonesia sebagai pendorong bisnis pornografi di dunia.

Saya menolak artis2 bego itu komen tentang Miyabi!

Sharing after reading, yes?

6 Comments

  • kadang otak artis berbanding lurus dengan isi dengkulnya…

    kalo saya ya, mending tolak aja Miyabi…apapun alesannya. semua itu tetep bakal kesandung ciri negatif yang dibawa bintang bokep ntu…

    pemerintah ya kudu tegas lah..

  • aku justru penasaran, hehehehe, pernah liat wajahnya doang, emang aksinya gimana sih ? *heleh*

    tapi menkominfo udah bilang enggak kok, jadi sepertinya nggak bakalan jadi

  • misi bangggggggg numpang lewat sekedar kasih komen nihhhh ………ya itu memang sangat meresahkan bagi perkembang anak-anak kita sekarang apalagi umur 10 s/d 18 sudah banyak tau dengan miyabi….Dampaknya sangat besar sekali untuk mereka. klo kita2 yang sudah diatas 30 thn mungkin tau lah siapa miyabi itu apa lagi sebagai pengguna aktif di internet……..semuanya itu berujung pada anak2 usia 5 thn s/d 9 tahun yang akan bertanya2 kepada ibu bapaknya siapa miyabi itu jika miyabi main film di indonesia……….baru gempa terjadi seakan-akan kita menantang apa dari perintah dan larangan Yang Maha Kuasa…….TOLAK MIYABI ????????

  • Tolak miyabi kecuali dia ke indonesia pake jilbab!

    nyahahahahha, lebi ngakak lagi dengan persyaratan FPI. kalo dia dateng beneran ke indonesia dengan berjilbab siapa yang tanggung jawab?

    anyway, jika semua bisa tegas, silahkan : IYA atau TIDAK sama sekali

  • miyabiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………..
    lo ga leh datang ke indonesia………
    bikin rusak lo disini……….
    lbh baik lo skrg tobatde…..sblum terlambat…………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *