Security Warning

di comot dari http://gerrilya.wordpress.com/2008/12/04/andai-saya-jadi-presiden-ri/

Menjelang Pemilihan Presiden 2009 tanggal 8 Juli 2009.. hey thats my mom’s bday… seluruh komponen masyarakat sudah disibukkan dengan segala macam atribut kampanye capres, hingga komentator-komentator awam dari berbagai lapisan juga dipusingkan dengan berbagai macam janji-janji manis untuk pembangunan ke depan.

Ah sudahlah, emang urusan mereka untuk memberi kita mimpi. Dan apa yang bisa kita lakukan sekarang?

Berhati-hati!

Semua produk-produk keamanan dari kentara sampai spai spai sudah mulai diturunkan. Tidak terkecuali militer, pihak sipil seperti masyarakat kebanyakan juga sebaiknya lebih menjaga keamanan diri masing-masing. Seperti tidak memakai atribut keamanan semacam seragam doreng, rompi-rompi, hingga yang bau-bau tentara ijo-ijo gitu deh. Kurangi kegiatan berkelompok dengan 5 hingga lebih jumlah teman. Ngga bermasalah sih benernya, hanya mungkin akan diikuti oleh ‘seseorang’ saja mungkin. hihihi…

And, rekans bikers, no turing untuk 2 minggu ke depan yah! Security Warning calls. Sebaiknya tidak berombongan ke sana ke mari dengan atribut ‘lengkap’ kita seperti strobo dan temans2. Rompi dan kawans. Yea..tidak masalah sebenernya..hanya..ya itu, ketimbang kesusahan di jalan ga bisa pulang? Lebih baik kandangkan dulu macan-macan, persiapkan untuk sekitaran tanggal 19-20-21 Juli sesaat setelah Pemilihan Presiden. More fun!

Rekans airsoftguners, please do more carefully. Atribut kita setengah mampus baunya tentara banget. Pilihlah 2 minggu ke depan untuk bersenang-senang bersama keluarga. Tanggalkan seluruh bau tim dan maniak barang doreng untuk sementara waktu.

Mari, kita amankan Pemilihan Presiden 2009. Mengawal kampanye damai hingga menenangkan diri kita sendiri agar lebih arif menerima kekalahan saat pilihan kita kalah. Dan tidak berpesta pora saat pilihan kita menang. Dewasalah menghadapi apa yang akan terjadi nantinya. Jangan dukung politik uang. Di tangan rakyat seperti kitalah pengawasan pemilihan presiden yang jujur dan adil. Laporkan kecurangan. Demokrasi terus berjalan.

Jembatan Suramadu menunggu jelajahan..

hehehe.. hidup turing!

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *