Stupid Wording

Gila banget abg jaman sekarang. Tatanan bahasanya rusak-sak.  Bahasa Indonesia aja uda banyak slengekannya. Trus lum lagi bahasa gaul a la debby sahertian. Nah sekarang ditambah juga bahasa tarsan kota yang pake simbol angka dan huruf gede kecil jadi satu kalimat. Eh.. muncul lagi pengguna bahasa bodoh yang ngganti vokal konsonan seenak udelnya ndiri. Dipikir semua orang bisa baca bahasa ajaib macem kayak gituh?

Coba siapa bisa baca ini :

.aggy ol ternyata.
.uaddu.
.hahaha.
.mantan bejat dumbz.
.huhuhu.
.jk mbk.
.just kidding.
.q serinkh kenekh dadin.
.hahaha.
.dadin ellegg ancendd.
.uaddu mbk.
.blezinkh na dsculaht.
.gugg serru.
.atdda iankh ksurupan.
.soallt na acra na punk rock.
.huhuhu.
.hahaha.
.tabpie atdda roulete mbk.
.cz adegg na vokal na roulete dha scullt dsmanesi.
.huhuhu.
.tabpie q scullt dsmanesi.
.nyesellt.

.och mha bugg suzand taa?
.dugg jogg takokh legg uonkh iku.
.ueggaht agko.
.remiddi togg kenekh uonkh iku.
.hohoho.
.penendd mlebu ibpa.
.jegg awankh*endd mbk.
.hahaha.
.q maenkh mrri ull kimia.
.duh uezt gugg sinau.
.hahaha.
.ngarankh dayh.
.q craka dulu gugg ikudd.
.tagg dbulehtkan ortu.
.huhuhu.
.uaht q mlebu smanesi kena kasus truz mbk.
.q dmanfaatind.
.hikzhikz.
.emankh mbk smanesi medeni.
.hahaha.
.gagg kangent taa mbk mha ayah jumadd.?
.hoho.

Keriting mataku. Kusut otakku.

Ampunilah para pengguna bahasa kek gitu ya Allah… Karena kalo aku yang dapet kek gituan, pasti aku maki-maki. Bukan salah kita yang baca kan?

*balik lagi bikin wording*

Sharing after reading, yes?

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *