For You

you! yes you!!

aku percaya kamu pasti baca blog ini. walo ga perna komen ato apa. aku percaya kamu pernah ke sini dan baca tulisan-tulisanku. banyak tulisan di sini adalah tulisan tentang kehidupan sehari-hariku. kerjaan. jalan-jalan dan tentu saja, love life.

dan tentu juga ada luka di sini. karenamu!

you! yes you!

yang sodaramu sendiri bilang begini : (no) sexy, (yes) naughty, (very) bitchy, kok bisa ya ada sodaraku yang sebejat itu. untung bukan inner Fam. Isin Jeeee

entah kenapa di dunia seluas dunia maya ini ternyata masih aja ketemu n kenal seseorang yang kenal kamu. yang bangga ngerebut pacar orang. yang bangga punya sifat matre. yang bangga kebusukannya diceritakan ke banyak orang. aku juga busuk untuk menceritakan kebusukanmu di sini. tapi aku sudah ga mau berhubungan denganmu. semua jalan itu sudah kututup.

kalopun tujuanmu ember ke semua orang tentang hidupmu adalah untuk nyakitin aku, well, aku ucapin selamat. kamu berhasil. so pity atas nasibmu hanya menjadi orang ke3 dari hubungan2mu selama ini. kamu ngga akan pernah menjadi yang pertama dan spesial. kamu hanya akan menjadi selir. ngga punya posisi.

enjoy your life.

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *