Long Dick Reduction

artinya pengurangan alat vital yang kepanjangan. arti kata ini didapat raditya dika aka kambing jantan waktu si kebo ga terima si kambing mau nerusin sekolah ke aussie. dan si kambing akhirnya ga jadi motong anunya waktu sudah dijelasin kebo, apa artinya LDR. it’s long distance relationship.

sedikit yang keinget dari pilem kambing jantan yang aku tonton semalem. lucu emang, apalagi dibawain secara konyol sama dikanya sendiri. belom lagi ketambahan harimoto aka hariyanto, si ‘i love kediri’. fenomenal banget peran yang dibawain. plus tampang ga berdosanya, mungkin nambahin poin plus plus dari pilemnya kambing jantan ini. jadi pengen tau aselinya hariyanto, blognya klo ga salah bocahkediri.com ya?

pilem kambing jantan aku tonton setelah baca referensi sedikit dari blognya. kurang suka baca blog si kambing jantan ini sih. apa karena konsumsiku uda ga selevel ya. pengen yg humor tapi ga childish. dan karena segmen usia plus setingan masi taun-taun segitu, 2004 gituh, ya masi jaman2 SMAan lah targetnya. kelihatannya loh ya. komedinya seger. tapi kurang pas kenanya. belum lagi ada alur yang kepanjangan. seperti jeda bicara waktu kambing sama kebo ngobrol sli. kepanjaaaangaaaan… belum-belum uda nguap aja klo ada adegan telepon. tapi haru waktu kambing bilang ke mamanya untuk mutuskan ga ngelanjutin kuliah yg dipilihin mamanya. dan milih untuk jadi pencerita aja, profesi yang ga lazim dipilih remaja seusianya.

two thumbs up waktu adegan kambing ketauan selingkuh sama ine. :)). bisa ngewakilin situasi dan kondisi yang tidak terjawab dari kasusku kemarin :)). dan jadi bahan celaan untuk hun sepanjang sisa film :)).

anyway.. terjadi pertemuan tidak terduga juga semalem. ga sengaja ketemu sama pemeran ine dari ceritaku di studio yang sama. ah chicken rupanya, dulu ngajak2 ketemu. sekalinya ketemu ga mau nyapa.

anyway too.. si ine dalam ceritaku ini ngaku pake susuk :))

hebat…

Sharing after reading, yes?

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *