Betrayed

saat kita merasa ngga puas sama sesuatu, pasti kita mencari yang akan mengisi dan membuat kita merasa lebih lengkap. apakah itu asal muasal selingkuh? apa yang tidak kita dapat di pasangan akan kita dapat di orang lain?

rasanya tidak selalu seperti itu. selingkuh tidak selalu mencari kelengkapan diri, tapi beberapa adalah eksistensi diri. merasa dirinya hebat saat memiliki lebih dari 1 pasangan. berlaku untuk cewe ataupun cowo. selingkuh tidak terbatas pada salah satu gender. selingkuh terjadi jika ada kesempatan yang tidak sengaja dan sengaja dibuat. komitmen yang kuat pun tidak menjamin akan menghapus kesempatan untuk selingkuh. hey man, kita berhubungan dengan manusia, kalau kita berhubungan dengan mesin, tinggal shut down dan hilanglah kesempatan. manusia akan terus mencari celah di mana dia bisa memanfaatkan kesempatan di dalam kesempitan.

peduli dengan perasaan?

pasangan yang sudah mencari cara untuk mencari kesenangan lain, sudah pasti tidak lagi memikirkan perasaan. dia sudah mematikan perasaannya sendiri dengan tidak memikirkan perasaan orang lain.

masuk akal?

ya masuk akal lah, pasti ada yang dia cari di yang lain untuk memuaskan egonya. dan itu masuk akal sekali. kita manusia terlahir dengan ego yang tidak pernah terpuaskan. kecuali kita manusia yang selalu bersyukur atas apa yang telah kita capai. tapi bukannya kita juga dituntun untuk selalu mencari yang terbaik? apapun pasti akan kita lakukan untuk mencari yang terbaik? dan itu pasti memakai akal walau kadang harus mematikan pikiran.

dan aku tidak mau sekali lagi tidak mau terlibat perselingkuhan!

cukup sekali dalam hidupku. kenapa sekarang harus mengalami lagi?

Sharing after reading, yes?